Sex & relationship

Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-15 20:24:00 Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti

Kata "cuek" identik dengan tidak peka, dingin, dan menyebalkan. Seseorang yang punya sifat cuek memang lebih sulit merasa simpatik dengan orang lain dan lingkungannya. Namun rasa cuek atau dingin ini bisa jadi adalah bentuk perlindungan diri mereka agar tidak terluka. Tak ada yang benar-benar terlahir sebagai orang yang cuek. Bukan tak mungkin ada alasan kuat di balik sikapnya itu. Nah, berikut ini adalah 5 zodiak paling cuek dalam urusan cinta.


Cancer

Umumnya Cancer dikenal sebagai sosok yang penuh cinta. Namun, jika mereka pernah terluka sebelumnya, apalagi dikhianati, Cancer bisa menjadi sangat emosional. Mereka akan menganggap orang yang melukainya sudah mati dan tak akan rela memaafkannya. Cancer akan terus mengingat peristiwa tersebut dan memastikan bahwa musuh mereka akan menyesali perbuatannya.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)


Capricorn

Capricorn tak pernah ingin mengikuti isi hati. Mereka cenderung cuek daripada diperintah oleh perasaannya. Mereka punya image khusus akan kesuksesan sehingga tak ingin berlarut dalam hal-hal sentimental yang mana hanya akan membuat mereka terlihat lemah. Capricorn ingin dianggap sebagai sosok yang logis dan praktis.


Aquarius

Seorang Aquarius akan berusaha menjaga emosinya agar tetap stabil. Inilah sebabnya mereka enggan menghabiskan waktu dan tenaga untuk memikirkan masalah orang lain. Jangan harap untuk mengadu dan menangis di pundak Aquarius karena mereka lebih memilih untuk cuek dan menyendiri dari masalah.


Virgo

Virgo sering merasa mereka adalah makhluk paling cerdas dan tak ada orang lain yang sepintar mereka. Virgo memang senang belajar tapi mereka juga senang memamerkan kepintarannya tersebut. Mereka terlalu fokus pada isi pikirannya hingga kadang mengabaikan isi hatinya. 

Sosok Virgo bisa jadi orang yang sangat pintar untuk kebaikannya sendiri, tapi tak begitu jika diminta untuk membantu sekitarnya, sehingga sulit bagi Virgo untuk merasa sabar dan simpatik akan orang lain. Sayangnya, hal ini bisa menjadi bumerang saat mereka membutuhkan orang lain.


(Baca Juga: Jadi Idaman, Ini Zodiak Yang Paling Setia)


Gemini

Sebaik zodiak yang paling sulit ditebak, ada kalanya Gemini menjadi sosok yang ramah, tapi mereka juga bisa berubah jadi sangat dingin dalam hitungan detik. Apalagi kalau mereka merasa tersakiti, Gemini bisa langsung mengonfrontasi orang tersebut tanpa segan. Mereka tak akan mengacuhkan alasan logismu dan tetap akan mengabaikan serta mendiamkanmu. Jika ini yang terjadi, sebaiknya biarkan dan tunggu hingga mood mereka membaik.


Itulah deretan zodiak yang paling cuek. Namun, ketahui bahwa pasti ada alasan mengapa sikap mereka berubah menjadi dingin. Bagaimana pun karakter mereka, berusahalah untuk tetap mengomunikasikan semua masalahmu dengan baik.


Sex & relationship