Apakah Pria Hanya Melihat Fisik Saat Memilih Pasangan?


  • Apakah Pria Hanya Melihat Fisik Saat Memilih Pasangan?
    Apakah Pria Hanya Melihat Fisik Saat Memilih Pasangan? Ini jawabannya! (Foto:Dok.Jonathan/Pexels)

    Banyaknya pria yang datang dan pergi di kehidupan seorang wanita, kerap memunculkan ragam pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Seperti, "mengapa dia memilihku, bukan yang lain?" hingga "apa yang menarik dari diriku sehingga dia jatuh hati?"

    Bahkan beberapa wanita kerap menanyakan "apakah pria hanya melihat fisik saat memilih pasangan?" atau pun "apa yang sebetulnya pria cari di dalam diri seorang wanita?"

    Untuk menjawab kegelisahan tersebut, berikut Herworld rangkum sejumlah faktanya.


    (Baca Juga: 4 Cara yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT)


    Bagaimanapun kepribadian mendominasi

    Meskipun tampilan fisik yang menawan jadi salah satu faktor yang bisa menarik perhatian, namun tak akan mengalahkan kepribadiannya. Bukanlah tanpa alasan, melainkan kepribadian adalah suatu hal yang menyenangkan untuk diulik dan diketahui lebih dalam.

    Selain itu, kepribadian juga jadi salah satu yang terpenting dalam membangun hubungan. Hal ini akan membantumu melihat bagaimana seseorang memandang tentang dunia dan visi hidupnya yang akan membawa hubunganmu sampai titik puncak keberhasilan.


    Percakapan bisa menjadi faktor pemilihan pasangan

    Terkadang, tak semua wanita yang berpenampilan menarik bisa membawa percakapan yang menyenangkan. Bahkan beberapanya justru akan sangat menjenuhkan. 

    Oleh sebabnya, salah satu yang bisa juga mengalahkan penampilan adalah percakapan yang bisa dinikmati satu sama lain. Tak hanya itu, seni percakapan juga merupakan fondasi hubungan jangka panjang. 


    (Baca Juga: 5 Ciri Pria Baik untuk Jadi Suami yang Patut Diketahui)


    Memiliki selera humor yang sama

    Mengutip laman Verily Magazine, tak hanya wanita, pria juga berkeinginan untuk memiliki wanita dengan selera humor yang baik. Karena bagi beberapa pria humor merupakan agen pengikat yang bisa membuat seseorang ingin bertemu lagi dan lagi.


    Bisa berjelajah bersama

    Jika selera seorang wanita telah berhasil menarik perhatian lewat percakapan dan selera humor yang menyenangkan, maka hal lain yang bisa membuat pria memilihnya tanpa melihat fisik adalah seberapa seru dirinya diajak berjelajah. Cara ini tak hanya bisa membuktikan seberapa besar kesamaan pria dan wanita dalam menikmati suatu kegiatan, tapi juga menjadi tolak ukur seberapa besar kesetiaannya saat masalah berdatangan saat menjalin hubungan.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Saat Pria Sedih Ditinggal Kekasihnya)


    Kemandirian juga menarik perhatian

    Wanita mandiri cenderung mudah menarik perhatian pria. Bukan tanpa alasan, melainkan sifat ini kerap membangun kepribadiannya yang dewasa, bertanggung jawab dan mampu memecahkan masalah. Bahkan, wanita yang mandiri juga mudah memahami suatu kondisi yang terjadi secara spontan di dalam hubungan.

    Oleh sebabnya, selain tampilan fisik, biasanya pria juga melihat berapa besar kemandirian dalam hidupnya. Dan hal inilah yang bisa membuat pria jatuh cinta pada wanita.


    Interaksinya bersama orang lain mempengaruhi perasaan

    Terakhir yang sulit terlihat tapi juga membawa pengaruh pada perasaan pria adalah melihat wanita berinteraksi dengan teman atau orang yang ditemuinya. Cara ini bisa menarik perhatiannya saat wanita terlihat humble dan menyenangkan.


    Jadi, saat kamu bertanya-tanya apakah pria hanya melihat fisik saat memilih pasangan? jawabannya tentu tidak. Banyak hal lain yang dipertimbangkan oleh beberapa pria untuk memilih pasangan dalam hidupnya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles