5 Ciri Pria Baik untuk Jadi Suami yang Patut Diketahui


  • 5 Ciri Pria Baik untuk Jadi Suami yang Patut Diketahui
    Berbagai ciri pria yang baik dan cocok untuk dijadikan suami . (Foto: Dok. /unsplash)

    Pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah dijalani. Bahkan mengutip laman Parenting First Cry pernikahan perlu menyesuaikan diri dengan kesibukan yang dijalani di kehidupan nyata. Dengan cara inilah yang bisa membuat pasangan secara perlahan akan terbiasa menghadapi satu sama lain.

    Namun sebelum membicarakan pernikahan terlalu jauh, sebetulnya setiap orang pastinya ingin memiliki pasangan hidup yang baik kepribadiannya. Tak terkecuali wanita tentunya yang sangat menyukai pria dengan karakteristik yang bijaksana dan juga perhatian. Oleh sebabnya, beberapa wanita penting untuk mengetahui pria mana yang layak untuk menjadi suaminya nanti. Namun, bagaimana caranya?

    Kamu tidak perlu khawatir karena Herworld Indonesia telah merangkum ciri pria baik untuk jadi suami agar kamu mudah menemukannya. 


    (Baca Juga: Inilah 4 Cara Mengungkapkan Perasaan ke Teman yang Ampuh)


    Bersedia untuk Menjadi Sahabatmu

    Memang hubungan suami-istri lebih dari sekadar sahabat atau bahkan seorang pasangan kekasih saat berpacaran. Namun, kamu tetap bisa memiliki kebiasaan yang dijalani seperti seorang sahabat. Hal ini sama seperti kamu mengangkat telepon untuk memberitahu sahabatmu tentang kejadian yang menarik. Nalurimu akan terus ingin memberi kabar kepada pasanganmu karena suamimu merupakan orang terdekat dan juga paling kamu sayang.


    (Baca Juga: 7 Alasan Pria Menjauhi Wanita yang Dicintainya)


    Menjadi Pelindungmu

    Pria yang baik akan menunjukkan sikap protektifnya kepada pasanganmu. Berbeda dengan pria lainnya, tentunya mereka akan mengabaikan jika orang lain menghina istrinya. Maka dari itu, ia tidak akan segan-segan untuk melindungi dari orang lain. So sweet bukan!


    Hormati Keyakinan

    Jika kamu dan pasanganmu memiliki latar belakang yang berbeda, maka suami yang baik  untuk jadi suami akan menghormati terhadap keyakinan sang istri. Bahkan tak hanya sekadar menghormati, dia mungkin akan rela untuk membantumu saat kamu membutuhkannya dalam suatu kegiatan adat dan launnya. Hal inilah yang akan terus membuatmu merasa nyaman dengan perbedaan tersebut.


    Terus menunjukkan cinta 

    Pria bukanlah kelompok yang sensitif, berbagai sifat pria yang baik akan terbuka dengan menunjukkan cinta kepada istrinya. Wanita pun akan menyukai keromantisan yang dilakukan pasangannya seperti memberikan ciuman atau memeluknya hingga sering mengatakan rasa cintanya kepada sang kekasih.

    Selain kejutan fisik, beberapanya juga bisa terlihat seberapa inisiatif seorang pria memberikanmu hadiah yang kamu nanti. Cara ini paling efektif membuat wanita jatuh hati pada pria.


    Terus mendukung 

    Sang pria akan mendukung semua kegiatan sang istri untuk menyemangatinya. Pria yang baik akan terus memberikan rasa sayangnya melalui dukungan. Biasanya pria akan diam-diam memberikanmu surat dengan kalimat tersentuh dan kamu akan luluh atas dukungannya yang membuatmu semakin terus bersemangat.


    Inilah 5 ciri pria baik untuk dijadikan suami agar keharmonisan semakin terjaga. Apakah kamu telah menemukannya?


    (Penulis: Sania Zelikha)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles