4 Cara yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT


  • 4 Cara yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT
    4 cara yang harus dilakukan oleh wanita dalam melakukan PDKT. (Foto: Dok.Manuel Meurisse /unsplash)

    Istilah PDKT atau dapat disebut sebagai pendekatan, biasanya dilakukan oleh pria untuk mendapatkan hati si wanita. Namun bagaimanapun, wanita memiliki peran penting agar PDKT berhasil.

    Mengajak seseorang untuk berkencan menjadi tantangan yang tak jarang buat perasaan takut ditolak. Begitu juga wanita yang sedang didekati pun bisa merasakan takut akan harapan palsu yang diberikan pria padanya. Lalu, apa yang harus dilakukan wanita saat PDKT?

    Tak hanya pria, wanita juga perlu mengetahui langkah yang baik saat berada di fase PDKT. Maka dari itu, yuk, simak berbagai cara yang harus dilakukan oleh wanita saat PDKT, berikut ulasannya.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Saat Pria Sedih Ditinggal Kekasihnya)


    Berbicaralah dengan Nyaman

    Ajak si pria untuk berbicara denganmu melalui topik yang ringan. Hal ini akan jadi cara mudah untuk mengetahui sikap pria jika ia tertarik kepadamu. Biasanya, pria akan memiliki kesamaan antara kamu dan dia. Kamu bisa mengirim pesan kepadanya, mengajak jalan dan lain sebagainya.


    (Baca Juga: 5 Ciri Pria Baik untuk Jadi Suami yang Patut Diketahui)


    Just Do It dan Menyadari Bahwa Hal Buruk akan Terjadi

    Biasanya hal buruk yang terjadi adalah penolakan dari si pria. Kamu lebih baik melakukannya dengan cepat dan menyadari bahwa hal terburuk dapat terjadi. Maka dari itu, salah satu hal yang baik dilakukan oleh kamu adalah segera menanyakan apakah si pria memiliki perasaan kepadamu. Jika si pria menolakmu, jangan khawatir itu bukan masalah besar.


    Jangan Terlalu Berharap

    Sebagai wanita dalam melakukan PDKT, tentunya hanya perlu menunggu sang pria untuk menyatakan cinta untukmu. Oleh karena itu, jangan terlalu berharap. Jika si pria menolakmu, hindari memohon atau menanyakannya. Kamu hanya cukup memikirkannya dengan mencari sedikit ruang.


    Gunakan Kecerdasan hingga Emosionalmu

    Sangat tidak efektif jika kamu beralih dari interaksi dingin dan platonis dan mengajaknya berkencan atau menciumnya secara tiba-tiba. Gunakanlah kecerdasanmu hingga emosionalmu dalam membuat langkah pertama. Hindari sifat berlebihan yang dapat membuat sang pria tidak nyaman di sekitarmu.


    Inilah 4 cara yang harus dilakukan oleh wanita dalam melakukan PDKT. Selamat mencoba!


    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles