Rekomendasi Lip Balm Lokal


  • Rekomendasi Lip Balm Lokal
    Rekomendasi produk lip balm lokal yang bisa kamu pakai sehari-hari. (Foto:Dok. rfstudio/Instagram)

    Bibir yang kering dan pecah-pecah pastinya akan terasa kurang nyaman dan mengganggu penampilan. Maka dari itu, kamu harus melindungi bibirmu dengan pelembap bibir, atau yang disebut sebagai lip balm. Bukan hanya untuk bibir kering ataupun pecah-pecah, tapi lip balm juga bisa untuk kamu dengan kondisi bibir yang normal agar tetap melembabkan. 

    Lip balm tersedia dalam banyak warna, jadi cocok untuk kamu yang lebih suka natural-looking lips dengan efek glossy di bibir. Alangkah baiknya apabila kamu memakai lip balm yang mengandung SPF untuk melindungi bibir kamu dari sinar matahari.

    Lip balm yang bagus tidak perlu mahal, yang penting rutin dipakai setiap hari dan kamu akan melihat perbedaanya. Sekarang sudah banyak brand lokal yang memproduksi lip balm dengan kualitas yang bagus. Berikut rekomendasi lip balm lokal yang bisa kamu pakai untuk sehari-hari.




    (Baca Juga: 6 Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami)


    1. Liplapin Tinted Lip Balm

    (Liplapin Tinted Lip Balm mengandung bahan-bahan alami yang bisa melembabkan bibir kamu dengan warna yang tahan lama. Foto: Dok.liplapin/Instagram)

    Kandungan bahan-bahan alami seperti, shea butter, vitamin E, almond oil, cocoa butter, jojoba oil, serta coconut oil membuat lip balm ini salah satu rekomendasi lip balm lokal yang layak dicoba. Bahan-bahan alami dalam Liplapin Tinted Lip Balm dapat melembabkan dan menyehatkan bibir. Tekstur yang lembut membuat lip balm ini gampang untuk di-blend dengan warna yang awet di bibir.

    Liplapin Tinted Lip Balm tersedia dalam tiga varian warna yaitu, merah, pink, dan coklat dalam bentuk jar. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 55.000 saja. 


    2. Sensatia Botanicals Lemonhead Lip Smack

    (Sensatia Botanicals Lemonhead Lip Smack memiliki aroma citrus yang segar dan melembapkan. Foto: Dok. sensatiabotanicals/Instagram)

    Lip balm yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dicoba. Kandungan lemon myrtle dan minyak esensial dari lemon memberikan aroma citrus yang dapat menyegarkan hari-harimu. Lip balm ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung silikon, paraben, phthalate, minyak kelapa sawit, dan sulfat. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 60.000,-


    (Baca juga: 5 Rekomendasi Merk Lip Balm Terbaik Atasi Bibir Kering)


    3. Luxcrime Duo Lip Care

    (Luxcrime Lip balm berfungsi untu melembabkan dan melindungi bibirmu sepanjang hari. Foto:Dok.luxcrime_id/Instagram)

    Lip balm dari Luxcrime ini memiliki bentuk seperti crayon sehingga mudah diaplikasikan sebagai pelembap sekaligus pewarna bibir. Lip balm ini mengandung Jojoba Oil, Olive Oil, Grape Seed Oil, Squalane yang bisa berpengaruh pada kesehatan bibir karena kaya akan antioksidan. Salah satu sisi pada lip balm ini merupakan lip scrub yang lembut dan sisi satunya lagi terdapat tinted lip balm. Luxcrime Duo Lip Care dijual dengan harga 109.000,-


    4. Wardah Everyday Fruit Sheer Lip Balm

    (Wardah Everyday Fruit Sheer Lip Balm dengan varian rasa berbeda sesuai pilihan kamu. Foto: Dok.wardahbeauty/Instagram)

    Lip balm Wardah yang satu ini mengandung vitamin E yang mampu memberikan nutrisi dan kandungan tabir surya untuk menjaga bibir kamu dari paparan sinar UV. Produk ini tersedia dalam empat varian: strawberry, grape, honey, green tea. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 25.000.


    5. For Skin’s Sake Buttered Organic Lipbalm

    (Kemasan For Skin's Sake Buttered Lip Balm yang menarik dengan varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Foto: Dok. forskinssake/Instagram)

    Produk yang satu ini memiliki aroma kelapa yang berasal dari kandungan coconut oil yang dilengkapi dengan SPF 15. lip balm ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak terlalu berminyak. Selain itu, lip balm ini terkandung sunflower seed oil sebagai sumber antioksidan, dan bees wax sebagai emollient yang cocok dan ringan ketika diaplikasikan pada bibir.

    Lip balm ini memiliki 12 varian rasa yang kamu bisa pilih sesuai selera. Ada watermelon, candy cane, raspberry truffle, cherry, peppermint, strawberry, vanilla, citrus, coffee, coconut, green tea, acai berry, raw honey, vanilla latte, lemonade, gingerbread, dan ada juga yang unscented. Produk yang satu ini dijual dengan harga Rp 45.000.


    (Baca juga: Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Hitam)


    Itulah beberapa rekomendasi lip balm lokal yang bisa kamu coba.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below