Hair & beauty

Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Hitam

By : Her World Indonesia - 2021-03-21 11:00:02 Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Hitam

Bibir hitam dapat membuatmu kurang percaya diri. Penyebab munculnya bibir hitam dikarenakan terlalu sering mengonsumsi kafein hingga paparan sinar matahari. Selain itu, bibir hitam bisa disebabkan oleh kandungan lipstik yang telah kedaluwarsa. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir karena lipstik bisa membuat bibir hitam kamu tersamarkan.


Namun, penting bagi kamu untuk memilih warna lipstik agar warna bibirmu semakin merona. Berikut rekomendasi lipstik untuk bibir hitam untuk sehari-hari. 


(Baca Juga: Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Segar)


Mac Cosmetics Lipstick Matte - Ruby Woo

(Mac Cosmetics Lipstick Matte dengan shade Ruby Woo bisa kamu pakai untuk menyamarkan warna bibir aslimu. Foto: Dok. MakeupAlley)

Jika kamu memiliki bibir warna hitam, lipstik berwarna merah dari Mac Cosmetics Lipstick Matte dengan shade Ruby Woo bisa kamu pakai untuk menyamarkan warna bibir aslimu. Lipstik warna merah bisa memberikanmu kesan glamor jika kamu ingin pergi ke acara formal.


BLP Lip Bullet - Cannoli

(Lipstik lokal dari BLP Lip Bullet merupakan lipstik klasik dengan warna yang unik, salah satunya yaitu shade Cannoli. Foto: Dok. BLPbeauty)

Lipstik lokal dari BLP Lip Bullet merupakan lipstik klasik dengan warna yang unik, salah satunya yaitu shade Cannoli. Shade ini memiliki warna cokelat gelap dengan tambahan warna nude pink yang indah. Lipstik ini memiliki formula yang creamy sehingga tidak membuat bibir kamu terlihat kering.


Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Mauve On

(Shade Mauve On dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream cocok bagi kamu yang memiliki bibir hitam. Foto: Dok. Tokopedia)

Shade Mauve On dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream cocok bagi kamu yang memiliki bibir hitam. Produk ini memiliki ketahanan yang cukup lama. Bahkan, jika kamu menggunakan lipstik ini saat makan, warnanya tidak mudah pudar. Warna mauve juga bisa dipakai untuk warna kulit apa saja, lho!


Maybelline Color Sensational The Powder Mattes - Fuchsia Flash

(Lipstik dari Maybelline yaitu Color Sensational The Powder Mattes dengan shade Fuchsia Flash bisa kamu pakai untuk bibir hitam. Foto: Dok. Tokopedia)

Lipstik dari Maybelline yaitu Color Sensational The Powder Mattes dengan shade Fuchsia Flash bisa kamu pakai untuk bibir hitam. Lipstik ini memberikan hasil akhir yang matte. Namun, bibir kamu masih terasa ringan. Jangan khawatir karena warna bibir ini cocok untuk kulit wanita Indonesia.


Oleh karena itu, kamu jangan khawatir jika memiliki bibir hitam karena berbagai rekomendasi warna lipstik di atas bisa kamu pakai untuk menyamarkan bibir hitammu. Selamat mencoba!


(Penulis: Sania Zelikha)

Hair & beauty