5 Rekomendasi Merk Lip Balm Terbaik Atasi Bibir Kering


  • 5 Rekomendasi Merk Lip Balm Terbaik Atasi Bibir Kering
    Bibir sering merasa kering dan pecah-pecah sehingga kita memerlukan salah satu kosmetik, Lip Balm. (Foto:Dok.Pexels)

    Bibir merupakan salah satu area yang paling sensitif. Hal ini karena kulit di area bibir tidak memiliki kelenjar minyak seperti pada kulit di bagian tubuh lainnya, sehingga bibir mudah sekali terasa kering hingga pecah-pecah.

    Apalagi jika kamu memakai lipstik atau lip cream jenis matte yang sering membuat bibir semakin tampak kering. Dan untuk mengembalikan kelembapan bibir, kamu bisa mengaplikasikan lip balm, apalagi Her World Indonesia memiliki 5 rekomendasi lip balm untukmu. Apa saja?




    (Baca Juga : 5 Langkah Mudah Rawat Bibir agar Tetap Sehat)


    1. For Skin Sake Buttered Lip Balm


    Ternyata bibir kita juga membutuhkan perlindungan dari bahaya sinar matahari. Untuk itu kamu bisa menggunakan For Skin Sake Buttered Lip Balm yang mengandung SPF 15 sebelum beraktivitas. Selain itu, lip balm ini terkandung sunflower seed oil sebagai sumber antioksidan, dan bees wax sebagai emollient yang cocok dan ringan ketika diaplikasikan pada bibir. Lip balm lokal ini tidak memiliki warna, sangat melembapkan, tidak lengket, dan nyaman digunakan seharian. Ada banyak sekali varian dari For Skin Sake Buttered Lip Balm yang bisa kamu pilih. Mulai dari Unscented, Coconut, Peppermint, dan Cherry, lip balm seharga Rp 45.000 memiliki kemasan yang menarik dan tentu bisa dibawa kemanapun kamu pergi.


    2. Luxcrime Duo Lipcare


    Luxcrime Lip balm berfungsi melembabkan dan melindungi bibirmu sepanjang hari dan memiliki tekstur yang meleleh dan lembut yang meningkatkan warna bibir alami. Terdapat kandunga Jojoba Oil, Olive Oil, Grape Seed Oil, Squalane yang tentu bisa berpengaruh pada kesehatan bibir karena kaya akan antioksidan. Lip balm lokal yang wajib kamu coba, karena uniknya dalam satu kemasan kamu mendapatkan dua produk yaitu lip balm dan lipscrub. Segera dapatkan lip balm praktis satu ini dengan uang sebesar Rp 109.000


    (Baca Juga : Cara Scrubbing Bibir yang Benar agar Bibir Lembut Merona)


    3. Maybelline Baby Lips


    Bagi penggemar makeup, pasti sering melihat brand Maybelline atau mungkin produk Baby Lips mereka. Lip balm ini sangat cocok untuk memulihkan bibir kering dan luka karena mengandung Vitamin E dan Minyak Jojoba. Maybelline Baby Lips juga disertai dengan SPF 20 untuk perlindungan terhadap cahaya matahari yang berbahaya. Selain desain nya yang menarik, lip balm ini juga tersedia dalam aneka pilihan warna cerah. Harga lip balm ini dibadrol dengan rentan harga Rp 24.900 – Rp 45.500 saja.


    4. Burt’s Bees Lip Balm


    Burt’s Bees merupakan merk lip balm paling top dari Amerika. Produk ini dikeluarkan sejak tahun 1991, dan tetap menjadi salah satu lip balm best seller di dunia. Selain mendapatkan sumber antioksidan dari Vitamin E, lip balm ini juga mengandung minyak alami (peppermint, kelapa dan lainnya) dan beeswax yang berfungsi memperbaiki kesehatan bibir tanpa rasa lengket. Lip balm seharga Rp 48.000 – Rp 95.000 ini memiliki tekstur lebih ke arah matte natural, daripada glossy.


    (Baca Juga: Becca Luncurkan Lush Lip Colour Balm)


    5. Pure Paw Paw Ointment


    Produk Paw Paw ini sangat efektif dan multifungsi. Bukan hanya untuk bibir pecah-pecah, tapi juga bisa digunakan untuk krim luka bakar, ruam, dan kulit kering di bagian mana pun. Produk asal Australia ini menggunakan bahan alami tanpa zat kimia berbahaya, jadi aman digunakan untuk bayi juga. Untuk efek maksimal, Kamu cukup oleskan balm secara tipis di bagian kering dengan rutin. Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 45.000 – Rp 68.000 kamu bisa merasakan hasil yang cepat nampak. Ada beberapa varian aroma Pure Paw Paw Ointment, mulai dari varian Original, varian Grape dengan wangi anggur yang segar, Passion Fruit dengan wangi markisa, Strawberry dengan wangi stroberi, dan Watermelon dengan wangi semangka yang manis dan menyegarkan.


    Itulah 5 rekomendasi lip balm yang bisa kamu coba. Biar tidak kering dan pecah-pecah, mulai biasakan untuk selalu memakai lip balm sebelum beraktivitas.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below