Parfum Pria Yang Disukai Wanita


  • Parfum Pria Yang Disukai Wanita
    Inilah deretan parfum pria yang disukai wanita. (Foto: Dok. freestocks.org/Pexels)

    Salah satu hal yang bisa menarik perhatian wanita dari seorang pria adalah aroma tubuhnya. Selain bisa membuat rasa percaya diri lebih tinggi, nyatanya aroma parfum bisa memberikan kesan tertentu pada orang-orang di sekitar. Inilah parfum pria yang disukai wanita.


    Parfum dengan aroma citrus

    Jenis aroma ini bisa membuat pria terlihat bersih dan segar. Selain itu, bisa juga memberikan kesan yang hangat dan gentle. Mungkin karena kesegarannya itu seolah membuat seorang pria terlihat lebih manly. Apakah kamu salah satu wanita yang menyukai aroma ini?


    (Baca Juga: 4 Cara Menghadapi Pria Emosional)


    Parfum dengan aroma cinnamon

    Bisa dibilang aroma ini dapat membuat pria terlihat lebih maskulin. Wewangian dengan aroma kayu manis ini juga bisa memberikan kesan hangat dan segar. Namun di saat yang bersamaan juga membuatnya terlihat lembut. Bahkan sukses membuat suasana hati lebih positif dan meningkatkan gairah untuk bercinta.


    Parfum dengan aroma cokelat

    Hampir semua orang menyukai aroma cokelat karena dianggap bisa menciptakan perasaan tenang dan menyenangkan. Bagi wanita, aroma cokelat ini juga bisa membuat kita merasa nyaman, lho. Mungkin karena bisa dipadukan dengan penampilan bergaya kasual sehingga kita tidak terintimidasi dengan gaya pria yang formal.


    Parfum dengan aroma kopi

    Bisa dibilang kopi memberikan kesan hangat dan relaks. Selain itu, parfum dengan aroma ini juga memberikan kesan pria tersebut punya karakter yang cool dan mudah bergaul. Jadi, wanita pun akan merasa nyaman untuk membicarakan banyak hal, baik hal pribadi mau pun tidak.


    (Baca Juga: Agar Hubungan Suami-Istri Romantis, Lakukan Ini)


    Parfum dengan aroma kayu

    Aroma kayu atau woody nyatanya dianggap sebagai wewangian paling menggoda dan disukai para wanita. Tak heran kalau parfum dengan aroma ini didaulat sebagai parfum pria terbaik. Tak hanya maskulin, wewangian ini juga bisa memberikan kesan hangat secara bersamaan. Aromanya pun tidak terlalu menusuk ke penciuman sehingga bisa membuat wanita merasa nyaman.


    Itulah beberapa parfum pria yang disukai wanita. Nah, wewangian mana sih yang paling jadi favoritmu?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles