Sex & relationship

Inilah Ciri-ciri Pria Dewasa yang Perlu Kamu Ketahui

By : Her World Indonesia - 2021-04-15 16:00:01 Inilah Ciri-ciri Pria Dewasa yang Perlu Kamu Ketahui

Pria dengan sikap dewasa tentunya menjadi idaman para wanita. Biasanya pria yang memiliki sifat dewasa akan lebih menghargai wanita dan membuat rasa aman saat didekatnya. Sikap ini akan membawa dirinya sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab. Lalu, bagaimana ciri-ciri pria dewasa yang selalu dikagumi oleh para kaum wanita?

Salah satu ciri-cirinya, pria dewasa akan berani dalam mengambil risiko dari setiap keputusan yang mereka buat. Selain itu, inilah ciri-ciri pria dewasa yang perlu kamu ketahui.


(Baca Juga: Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta Padamu)


Rela Mendengarkan Keluhanmu

Pria dewasa tentunya akan rela mendengarkan keluhanmu (Dok.unsplash)


Pria dewasa pastinya akan merelakan dirinya untuk membantumu dengan mendengarkan cerita atau keluhanmu. Ia akan mendengarkan setiap detail keluh kesahmu dan memberikan solusi dari permasalahanmu. Hal ini dikarenakan pria yang memiliki sikap dewasa, ia tidak akan ragu menghabiskan waktunya untukmu.


(Baca Juga: Alasan Pria Menikah Selingkuh)


Selalu Memberikanmu Dukungan

Pria dewasa akan memberikan rasa sayangnya melalui dukungan (Dok. Unsplash)


Pria yang dewasa akan memberikan rasa kasih sayangnya untukmu dengan selalu memberikan dukungan. Ia akan terus membimbingmu hingga impianmu tercapai. Tak heran jika sikap kedewasaan dari pria akan memberikanmu rasa yang tersentuh hingga kamu akan terus mencintainya.


Bertengkar dengan Cara yang Baik dan Benar

Tentunya pria dewasa tidak akan sembarangan memberikanmu suatu hal yang kasar seperti memukul, berkata kasar dan lain sebagainya. Ia akan berusaha membuat dirinya bertanggung jawab. Perlu kamu ketahui, biasanya pria akan memberikan solusi yang baik di akhir pertengkaranmu dengannya.


Tidak Mudah Cemburu

Pria dewasa akan membuatmu semakin sayang karena ia tidak akan mudah cemburu ketika kamu sedang bersama pria lainnya. Melalui sikap kedewasaannya, ia akan berusaha mencari tahu kebenarannya sebelum ia akan membicarakannya kepadamu. Maka dari itu, ia akan terus menyayangimu dengan tidak langsung gegabah rasa cemburu yang melanda hatinya.


Tidak Egois

Seorang pria yang memiliki sikap dewasa, tentunya ia tidak akan egois akan masalah yang sedang dihadapinya. Ia akan memikirkan sang wanita terlebih dahulu daripada dirinya. Maka dari itu, pria dewasa akan lebih suka mengalah dari wanita.


(Baca Juga: Inilah Tipe Pria Idaman Wanita Tomboy Yang Patut Diketahui)


Mandiri Secara Finansial


(Pria dewasa akan mandiri secara finansial.Foto:Dok.Pixabay/Pexels)

Tentunya sifat dewasa dari pria akan membawanya sebagai orang yang mandiri secara finansial. Hal ini dikarenakan sikap mandiri merupakan salah satu langkah yang harus dimiliki pria jika ingin mempunyai keluarga yang harmonis. Maka dari itu, kamu perlu mencari pria dewasa yang mandiri agar kamu tidak susah payah mencari nafkah untuk keluargamu.


Memiliki Sikap yang Baik Terhadap Orangtua

Salah satu ciri yang paling diidamkan oleh wanita yang terakhir adalah dengan memiliki sikap yang baik terhadap orangtua si pria dan juga wanita. Hal ini wajib dimiliki oleh seorang pria karena orangtua merupakan orang nomor satu di kehidupanmu. Orangtua akan lebih setuju dengan pria yang patuh terhadap mereka.


Nah, inilah ciri-ciri pria dewasa yang harus dimiliki dari seorang pria. Dari beberapa ciri di atas, mana yang belum kamu ketahui?


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship