Sex & relationship

Inilah Tipe Pria Idaman Wanita Tomboy Yang Patut Diketahui

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-10-08 17:00:01


Sama dengan pria, wanita juga memiliki tipe pria idaman yang bisa membuatnya jatuh cinta. Ada yang menyukai pria romantis dan puitis, ada pula yang menyukai pria cuek tapi perhatian. Namun, bagaimana dengan pria idaman wanita tomboy?

Wanita tomboy yang biasanya berpenampilan dan bersikap lebih maskulin dibandingkan wanita feminin, tentu memiliki selera tersendiri dalam memilih pria untuk jadi pasangannya. Sudah tahu apa saja? Dirangkum dari Bright Side, berikut tipe pria idaman wanita tomboy yang patut diketahui.


(Baca Juga: 5 Tipe Sifat Pria Idaman Wanita)


1. Cuek

Kebanyakan wanita tomboy menyukai pria dengan karismatik. Dan biasanya pria yang memilikinya kerap berpenampilan cuek bahkan tak ada tanda yang menunjukkan kepeduliannya pada sesuatu.

Hal ini cenderung menarik perhatian wanita untuk mengetahui apa yang ada dipikirannya lebih jauh dan lebih dalam.


2. Peduli

Meski cuek dalam berpenampilan, namun wanita tomboy lebih menyukai pria yang diam-diam menyimpan kepeduliannya. Sehingga ketika dia menunjukkannya, hal ini buat takjub dan terkesan padanya.

Hal ini akan jauh berbeda dengan pria yang secara terus menerus menghubunginya dan memberikan perhatian padanya. Hal yang sesekali dilakukan kerap menjadikannya lebih istimewa, bukan?


(Baca Juga: Ketahui 5 Cara Ini Agar Kamu Jadi Wanita Idaman Pria)


3. Tidak posesif

Saat jatuh cinta, beberapa pria justru bersikap berlebihan dalam memberikan perhatian. Sehingga wanita justru merasa risih saat menjalin hubungan dengannya.

Hal inilah yang jadi alasan bagi beberapa wanita termasuk wanita tomboy tak menyukai pria posesif. Hubungan yang dijalin pun akan terasa mengekang.


4. Bertalenta

Melansir laman Bright Side, pria dengan talenta tertentu lebih mudah mendapatkan perhatian dari para wanita, salah satunya wanita dengan kepribadian tomboy. Bukan tanpa alasan, melainkan energi positif yang dimiliki wanita tomboy kerap mendorongnya untuk memberi semangat dan mendukungnya setiap saat. Maka hal inilah yang membuat wanita tomboy justru merasa ingin dekat dengan pria bertalenta.


5. Suka bercanda

Tipe pria idaman wanita tomboy yang terakhir adalah memiliki selera humor yang baik. Kesukaannya dalam melontarkan kata-kata jenakan kian bisa buat wanita tertawa dan merasa bahagia. Hal inilah yang membuatnya lebih menarik dari pria lainnya.


Itulah tipe pria idaman wanita tomboy yang patut diketahui.

Sex & relationship