Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta Padamu


  • Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta Padamu
    Tanda-tanda bahwa pria pemalu ini sedang jatuh cinta (Foto: dok. Martin/pexels)

    Untuk tahu apakah seorang pria sedang jatuh cinta bisa menjadi suatu tantangan, apalagi kalau pria tersebut sosok yang pemalu. Meskipun ada pria yang berani secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang mereka suka, mungkin dengan memberi puisi, bunga, ataupun dinyanyikan sebuah lagu. Tetapi lain halnya dengan pria yang pemalu.


    Ketika mereka tidak memberitahu bagaimana perasaan mereka, itu bisa membingungkan dan kamu bisa berpikiran bahwa mereka tidak peduli sama kamu padahal nyatanya bukan seperti itu. Pria pemalu memiliki kesulitan untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Inilah tanda pria pemalu jatuh cinta padamu.


    (Baca Juga: Tips Agar Hubungan Tidak Monoton yang Patut Dicoba)


    1. Ia selalu mencuri pandang

    Jika kamu sedang sendiri atau bersama teman-temanmu dan kamu menangkapnya selalu melirikmu sepanjang waktu, itu tandanya dia menyukaimu tetapi dia mungkin terlalu malu untuk mendekatimu. Jadi, yang bisa ia lakukan hanyalah memandangmu dari kejauhan


    2. Selalu berada di dekatmu

    Mungkin ia tidak benar-benar ada di sebelahmu, tetapi cukup dekat sehingga kamu sadar akan kehadiran dia, kemungkinan itu salah satu tanda bahwa ia adalah pria yang pemalu. Ia sedang mencari cara untuk mengajakmu ngobrol atau mendekatimu. Ia tidak bisa menahannya dan ingin terus berada di dekatmu.


    3. Memerhatikan hal-hal kecil


    (Ia senang mendengarkanmu dan sadar akan hal-hal yang kamu sampaikan. Foto: Dok. Budgeron/pexels)


    Pria yang sedang jatuh cinta pasti akan selalu sadar tentang hal-hal kecil dan dari waktu ke waktu. Ia akan mengungkapkan berbagai detial kecil yang pernah kamu bilang walaupun kamu sendiri sudah lupa. Dari waktu ke waktu, kamu akan sadar bahwa dia sering mengamati dan mendengarkanmu.


    (Baca Juga: Alasan Pria Menikah Selingkuh)


    4. Sering bertanya tentang kamu

    Walaupun ia pemalu, tetapi kalau tentang kamu pasti jadi pengecualian. Ia akan selalu bertanya tentang dirimu dan kesukaanmu. Sayangnya, banyak pria pemalu yang seringkali kena friendzone atau dianggap teman bahkan sebelum mereka mendekatimu.


    5. Mengirimkan pesan tidak langsung

    Pria yang pemalu mungkin tidak akan langsung mengungkapkan perasaannya kepadamu tetapi ia akan menggunakan metode tidak langsung untuk mengapresiasimu, seperti memberi coklat, permen hingga tiket konser band favoritmu dan topi yang sudah lama kamu inginkan. Itu menunjukkan bahwa selain menyukaimu, ia juga benar-benar memerhatikan hal yang kamu sukai. 


    6. Banyak bicara secara online

    Pria yang pemalu itu sulit untuk mengungkapan perasannya ke orang-orang di sekitarnya. Pria pemalu yang menyukaimu mungkin tidak banyak berbicara ketika kalian sedang pergi bersama, tapi ia akan berbicara tentang banyak hal yang ia suka via chat. 


     (Baca Juga: Ciri Pasangan Manipulatif)


    Itulah tanda pria pemalu jatuh cinta padamu. Apakah beberapa kriteria di atas terdengar familier?


    (Penulis: Putri Raiza)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles