Tips Agar Hubungan Tidak Monoton yang Patut Dicoba


  • Tips Agar Hubungan Tidak Monoton yang Patut Dicoba
    Berbagai cara agar hubunganmu tidak membosankan. (Foto: Dok. /unsplash)

    Selama menjalankan hubungan bersama sang kekasih, tentunya kamu ingin memiliki hubungan yang serius tapi tetap menyenangkan. Namun sayangnya, semakin panjang hubungan maka tak jarang akan merasa bosan terhadap hubunganmu. Setuju?

    Meskipun alasan ini wajar dialami oleh sebagian orang, bukan berarti kamu harus mengakhiri hubunganmu untuk melewatkan rasa bosanmu. Kamu hanya perlu melakukan cara lain agar hubunganmu tidak monoton.

    Tak perlu khawatir, berikut herworld telah merangkum banyak cara agar hubunganmu tidak hanya begitu saja. Apa saja? Berikut tips agar hubunganmu tidak monoton. 


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pacar Ingin Putus Darimu)


    Keluar dari Zona Nyaman

    Rasa bosan dapat dihilangkan dengan cara yang paling efektif, salah satunya adalah dengan mencoba keluar dari zona nyaman. Kamu bisa melakukan berbagai hal baru yang belum pernah kamu coba dengan mengunjungi tempat wisata bersama pasanganmu.


    (Baca Juga: Inilah Tanda Pria Sudah Punya Pacar yang Patut Diketahui)


    Mengingat Komitmen yang Dibangun Dulu Bersama Pasanganmu

    Kamu bisa mempertahankan hubunganmu dengan mengingat komitmen yang dulu kamu bangun bersamanya. Kenangan indah akan terus membawamu pergi dari rasa bosan yang melanda dirimu. Maka dari itu, teruslah ingat dengan berbagai janji dan komitmen yang kamu buat dengannya.


    Memberikan Kejutan Istimewa

    Memberikan hadiah dapat membuat pasanganmu semakin sayang terhadapmu. Kamu hanya perlu memberikan kejutan yang sederhana dengan memberikan hadiah candle light dinner bersamamu. Oleh karena itu, hubunganmu tidak lagi diterjang dengan rasa bosan.


    Sering Memberikan Gombalan Terhadapnya

    Perlu kamu ketahui bahwa tawa dapat memberikan rasa emosional yang tinggi. Jika kamu sering memberikan humor yang lucu kepada pasanganmu. Maka, hubunganmu akan semakin berwarna melalui gombalan. Oleh karena itu, sering-seringlah melakukan berbagai hal yang terus membuat pasanganmu tertawa. Walaupun sederhana, tetapi hal ini akan terus membekas di memori kamu.


    (Baca Juga: Ciri Pasangan Manipulatif)


    Memberikan Obrolan yang Tepat Saat Chatting

    Memberikan obrolan yang tepat bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bosan dalam hubunganmu (Dok. unsplash)

    Hidupmu akan bosan jika kamu terus memberikan pesan dengan hanya mempertanyakan berbagai hal basic. Hindari beberapa pertanyaan yang sama di setiap jamnya. Kamu bisa mewarnai rasa bosanmi dengan memberikan pesan yang menarik seperti memberikan jokes lucu, beberapa kejadian konyol hingga membahas masa depan kamu dan dia.


    Membuat Relationship Goals

    Salah satu cara agar hubunganmu tidak monoton adalah  membuat relationship goals (Dok.unsplash)

    Menjalin hubungan bersama sang kekasih bukanlah hanya hubungan biasa. Agar hubunganmu tidak begitu saja, cobalah untuk mengejar cita-cita dengan bersama untuk semua hal yang diinginkan dapat tercapai. Dalam hubungan juga membutuhkan support satu sama lain. Dengan begitu, hubunganmu dapat disebut sebagai relationship goals oleh pasangan lainnya. Seru kan!.


    Hindari Hubungan Jarak Jauh

    Pastinya setiap pasangan tidak mau ada hubungan yang dapat memberatkan hidup. Hubungan jarak jauh dapat memberikan risiko yang besar salah satunya membuatmu bosan dan berkeinginan untuk mengakhiri hubunganmu bersamanya. Maka dari itu, hindari hubungan jarak jauh jika kamu masih berpacaran dengannya.


    Inilah beberapa cara agar hubunganmu dengan sang kekasih tidak monoton. Selamat mencoba!


    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles