Ciri-Ciri Pacar Ingin Putus Darimu


  • Ciri-Ciri Pacar Ingin Putus Darimu
    Beberapa ciri-ciri pacarmu ingin putus. (Foto: Dok. Pexels)

    Sebuah hubungan, betapa pun sempurna kelihatannya pasti mengalami ups and downs. Kita semua pernah mengalami masa-masa sulit dengan orang yang kita cintai. Namun pada titik tertentu, kalian mungkin dihadapkan dengan perasaan ragu yang sulit diabaikan.


    Diputus secara tidak terduga merupakan salah satu pengalaman terburuk yang bisa kamu alami. Jika kamu sekarang sedang merasa sedih, bingung, atau khawatir bahwa dia bukan lagi pasangan yang manis dan perhatian seperti yang kamu kenal maka harus mulai memperhatikan beberapa tanda peringatan apabila pasanganmu ingin putus.


    Nah, jadi bagaimana ciri-ciri kalau pacarmu ingin putus? Yuk, simak ulasanannya.


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Cocok Menjalin Hubungan)


    1. Tidak Ada Komunikasi

    Kunci hubungan yang seat adalah komunikasi. Tanpa adanya komunikasi yang baik, suatu hubungan tidak ada artinya. Menjaga komunikasi agar berjalan dengan baik itu bukan hanya tugas satu pihak, tetapi kedua belah pihak. Ketika komunikasi dalam hubungan mulai berkurang sehingga tidak ada lagi call, tidak ada lagi pembicaraan, dan selalu ada 1001 alasan untuk menjelaskan kenapa dia tidak punya waktu untuk bertemu dirimu lagi maka itu adalah salah satu ciri hubungan kalian sudah tidak baik.


    2. Susah Diajak Pergi

    Salah satu ciri bahwa pasanganmu ingin putus adalah ketika mereka sudah tidak mau diajak pergi, mereka sudah tidak mengundangmu ke pesta ataupun acara yang mengharuskan kalian pergi bareng. 

    Perhatikan, jika kamu harus memaksa atau memesan waktu bersamanya berminggu-minggu sebelumnya karena khawatir dia tidak bisa atau terlalu sibuk, mungkin kamu memang bukan prioritasnya lagi. 


    3. Tidak Lagi Kesal Terhadap Hal Yang Dulu Membuatnya Kesal

    Hal-hal seperti chat dengan orang lain, pergi dengan orang lain, dan lainnya sudah tidak lagi membuatnya kesal. Ia tidak lagi bertanya kemana kamu pergi, sama siapa, tidak menunjukkan rasa jealous, tidak menanyakan kabar, dan bersikap cuek dan tidak acuh itu pertanda bahwa dia sudah menyerah.


    (Baca juga: Inilah Tanda Wanita Tidak Menyukaimu)


    4. Bertengkar Karena Hal Kecil


    (Bertengkar akan hal - hal keil yang tidak penting. Foto: Dok. Pexels)


    Kita semua memiliki momen di mana kita merasa kesal terhadap pasangan kita, tetapi ketika hal tersebut malah menjadi rutinitas maka hal tersebut berpotensi menjadi gejala yang lebih besar dan kamu harus melihat perilaku tersebut sebagai pola yang lebih besar untuk mengetahui asalnya. 


    5. Tujuan Kalian Tidak Lagi Sama

    Salah satu keputusan yang paling sulit untuk diterima dalam suatu hubungan adalah ketika pasanganmu ingin hal yang berbeda. Jika kamu dan pasanganmu tidak merencanakan tujuan yang sama dalam hidup, itu akan menjadi sangat sulit untuk menyesuaikan kembali harapan yang kamu punya. Banyak hubungan cinta yang tidak lanjut dikarenakan tujuan yang berbeda. 


    Dengan mengetahui ciri-ciri tersebut dan mempersiapkan diri untuk menghadapinya, kita bisa menentukan apa yang terbaik untuk melangkah maju.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Tanda Pacar Ingin Putus

Tanda Pacar Ingin Putus

oleh Kiki Riama Priskila

Ciri-Ciri Anda Akan Segera Putus

Ciri-Ciri Anda Akan Segera Putus

oleh Anggita Dwinda

7 Ciri-Ciri Pria Ingin Menjauh Dari Kita

7 Ciri-Ciri Pria Ingin Menjauh Dari Kita

oleh Hafizah Rana Dalilah