Inilah Tanda Pria Sudah Punya Pacar yang Patut Diketahui


  • Inilah Tanda Pria Sudah Punya Pacar yang Patut Diketahui
    Inilah tanda pria yang mempunyai pacar agar kamu dijauhi oleh pria berhidung belang. (Foto: Dok. /Freepik)

    Siapa yang tak merasa deg-degan saat didekati oleh pria idamannya? Bahkan, hal ini kerap buat diri ingin langsung menerimanya menjadi pasangan sepanjang hidup.

    Namun, sebelum memilihnya sebagai kekasihmu, kamu perlu berhati-hati, karena tak semua pria mampu jujur tentang statusnya saat ini. Beberapanya bisa tetap menarik perhatianmu meskipun telah memiliki pacar. Lalu, apa tanda-tandanya bahwa pria tersebut sudah memiliki pacar?

    Nah, kamu perlu mengetahui berbagai ciri atau tanda pria memiliki pacar, sebelum perasaanmu jatuh terlalu dalam. Apa saja? berikut tanda pria sudah punya pacar yang patut diketahui.



    Suka Menyimpan Banyak Rahasia

    Pria yang mempunyai pacar, biasanya akan sering berbohong dengan menyimpan banyak pria (Dok. Freepik)

    Kamu perlu berhati-hati jika ada pria yang sering berbohong dengan suka menyimpan banyak rahasia darimu. Pria dengan model seperti ini biasanya ia memiliki rahasia yang salah satunya adalah memiliki kekasih. Biasanya si pria akan berpura-pura dengan berbohong kepada kamu bahwa ia merupakan pria yang single.


    Memiliki Waktu Untuk Kamu di Jam Tertentu

    Pria yang memiliki pacar biasanya akan tidak fleksibel soal waktu untuk bertemu kamu. Hal ini tentu menghindari agar tidak ketahuan oleh kekasihnya. Biasanya, ia akan menghubungimu di jam sebelum tidur atau tengah malam. Waspada, ya! 


    Tidak Mengajakmu Jalan Saat Weekend

    Perlu diketahui, biasanya pria single, tentunya akan mengajakmu jalan-jalan saat weekend dengan menonton film berdua atau makan malam di luar. Namun, pria yang memiliki pacar, ia hanya mengajakmu pada hari biasa seperti di sela-sela jam makan siang. Ia tidak akan berani membawamu untuk berlibur karena kekasihnya akan segera mengetahui dari pergerakan si pria.

    Tidak Suka Mengajakmu Ke Tempat Ramai

    Pria yang mempunyai pacar biasanya akan takut untuk mengajakmu jalan ke tempat yang ramai (Dok. Freepik)

    Pria hidung belang biasanya akan takut untuk mengajakmu jalan ke tempat yang ramai. Alasannya tentu karena sang pria takut diketahui oleh orang yang dikenalinya. Kamu bisa melihat jika si pria mengalami serangan panik ketika berada di tempat umum, dan gaya tubuhnya menunjukkan ketidaknyamanan yang sangat mudah terlihat.

    Menahan Diri Untuk Tidak Bersentuhan Denganmu

    Pria yang single biasanya ia akan percaya diri untuk menyentuhmu seperti memegang tanganmu hingga memelukmu. Namun, pria yang sudah punya pacar secara diam-diam, ia akan kerap menahan diri untuk bersentuhan denganmu. Ia mungkin hanya bisa memeluk teman prianya atau saudaranya.

    Mentraktir Secara Diam-Diam

    Saat bepergian, biasanya akan traktir kamu secara diam-diam. Ia tidak akan memberitahukan beberapa temannya sehingga tidak ada yang mencurigainya bahwa dirinya telah selingkuh. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati agar kamu tidak dimanfaatkan olehnya.

    Tidak Mengubah Namamu di Kontaknya

    Pria yang takut ketahuan bahwa dirinya sedang berselingkuh, ia tidak akan mengubah namamu seperti pacar atau panggilan sayang lainnya. Atau bahkan, namamu akan diubah sebaliknya agar kekasihnya tidak mengetahui keberadaanmu dan juga siapa dirimu. Maka dari itu, kamu harus sering dan rajin untuk melihat handphone-nya untuk melihat siapa yang ada di list kontaknya.


    Tidak Mau Memberikan Handphone-nya Kepadamu

    Biasanya pria selingkuh tidak akan berani memberikan alat komunikasinya kepada kamu. Karena sang pria akan takut jika semua rahasianya terbongkar olehmu. Hubungan yang sehat biasanya si pria akan memberikan handphone-nya kepadamu tanpa gelisah. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui bahwa tidak ada salahnya jika kamu ingin melihat handphone-nya untuk berjaga-jaga.

    Nah, berikut adalah beberapa tanda pria yang mempunyai pacar yang perlu kamu ketahui agar kamu tidak lagi dimanfaatkan olehnya.

    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles