Life & health

Wardah Menggelar Kampanye Melalui #LangkahBaikmuBerarti

By : Her World Indonesia - 2021-04-13 14:00:00 Wardah Menggelar Kampanye Melalui #LangkahBaikmuBerarti

Sebagai brand kecantikan yang mengedepankan berbagai nilai inovasi dan kebermanfaatan Ramadan 1442 H tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. Kampanye ini mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan melalui berbagai kegiatan.

Diantaranya adalah #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi Islam.


(Baca Juga: Facebook, Instagram Dan Whatsapp Ajak #BulanKebaikan)


Virtual Press Conference Wardah Ramadan Campaign 2021 (Dok. Wardah)

Tahun ini melalui kampanye, #LangkahBaikmuBerarti Wardah telah merancang berbagai kegiatan salah satunya adalah #LBBMovement - Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Bersama Wardah dengan mengajak masyarakat untuk partisipasi dengan cara mendaftarkan ide langkah baik melalui microsite Wardah mulai dari 5 April hingga 30 April 2021.


(Baca Juga: Inilah Ragam Jenis Kurma Dan Perbedaannya Untuk Buka Puasa)


Kampanye Wardah #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan  (Dok. wardah)

Selain kampanye tersebut, Wardah juga mempersembahkan konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra dengan menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska dan perempuan inspiratif lainnya.

“Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan,” ungkap Shabrina.


(Baca Juga: 15 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)


Kampanye ini juga dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik dan Wardah percaya bahwa dalam kebaikan dan kebermanfaatan yang dilakukan, sekecil apapun itu akan bermakna bagi orang lain.

“Sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari ke depannya. Menebarkan kebermanfaatan itu hal yang dapat menginspirasi orang banyak. Kita dapat menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang-orang di sekeliling untuk berbuat baik sehinga kebaikan ada di mana-mana,"  ujar Brand Manager Wardah, Shabira Salsabila

"Oleh karena itu, #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat untuk melakukan satu hal baik dimulai dari lingkungan terdekat. Sesuai dengan value Wardah, kami yakin bahwa sekecil apapun kebermanfaatan yang ditebarkan akan terasa besar saat diterima oleh orang lain dan di setiap kebermanfaatan terdapat keberkahan,” tambahnya.


(Baca Juga: Crystallure by Wardah Luncurkan Produk Makeup Halal Premium)


Yang menambah keistimewaan, Wardah menggandeng musisi Indonesia dengan berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dalam meluncurkan original soundtrack “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video dapat kamu saksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D’Essentials. Tak hanya itu, brand lokal satu ini juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) dalam menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an.

Sambil menemani tampilan cantik perempuan pada Ramadan tahun ini, Wardah meluncurkan seri bundle khusus dengan promo set menarik untuk pembelian di semua toko yakni foldable bag minimum pembelanjaan Rp 150.000, sajadah travel dengan dua desain untuk minimum pembelanjaan Rp 250.000 dan scarf exclusive kolaborasi bersama Kamiidea untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 350.000.


(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health