Hair & beauty

Crystallure by Wardah Luncurkan Produk Makeup Halal Premium

By : Her World Indonesia - 2021-03-18 13:00:01 Crystallure by Wardah Luncurkan Produk Makeup Halal Premium

Crystallure meluncurkan Crystallure Precious dengan konsep youthful radiant healthy look. Crystallure Precious merupakan seri dekoratif baru sebagai kelanjutan dari Crystallure by Wardah dengan terobosan teknologi terbaru dengan memperkenalkan rangkaian produk makeup halal luxurious terbaru dalam memberikan manfaat perawatan kulit secara maksimal.

Crystallure Precious juga memiliki kandungan utama yaitu Crystalline Gold yang berfungsi untuk mengurangi tampilan garis halus pada kulit wajah sehingga memberikan hasil akhir dengan kulit sehat dan bercahaya.

“Setiap perempuan pasti setuju bahwa perawatan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya merupakan investasi jangka. Namun ada hal-hal yang mempengaruhi kondisi kulit kita, baik dari dalam maupun luar seperti debu dan polusi, stres, pola makan, dan lain-lainnya. Tidak hanya mengaplikasikan produk skincare, kecantikan kulit ini bisa lebih terpancar dengan menggunakan riasan yang dapat menonjolkan kecantikan kulit. Oleh karena itu, dengan formulasi molekul emas yang terdapat pada setiap produk Crystallure Precious mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kombinasi produk makeup dan skincare. Dengan youthful radiance benefit dari Crystallure Precious membuat kecantikan kulit sehat lebih dapat terpancar seketika,” tutur VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation, Dini Ardi.

(Baca Juga: 8 Rekomendasi Klinik Kecantikan Untuk Perawatan Tubuh)

Rangkaian produk Crystallure Precious terdiri dari empat rangkaian yakni Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation, Crystallure Precious All Day Corrective Concealer, Crystallure Precious Lustre Prism Blush dan Crystallure Precious Liquid Lip Couture.

(Baca Juga: Beauty Review: Warna Baru BLP Beauty Face Base Foundation)


Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation. (Foto:Dok./Crystallure)

Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation merupakan bedak yang mengandung foundation dengan finest spherical powder yang dapat menyamarkan garis halus di wajah dan mampu bertahan selama 12 jam. Lightweight silk texture yang mampu menempel dengan baik menghasilkan coverage medium to full buildable. Tekstur yang selembut sutra memberikan hasil akhir yang halus pada wajah.

Crystallure Precious All Day Corrective Concealer. (Foto:Dok./Crystallure)

Untuk Crystallure Precious All Day Corrective Concealer yaitu liquid concealer di dalam bentuk click yang praktis yang dapat digunakan hingga 8 jam di kulit wajah. Dengan teknologi silicone applicator yang presisi dan higienis juga mengandung serum brightening yaitu ekstrak magnolia dengan hasil coverage tinggi, matte dan tidak cracky.


Crystallure Precious Lustre Prism Blush. (Foto:Dok./Crystallure)

Crystallure Precious Lustre Prism Blush merupakan blush on multifungsi yang dapat tahan lama hingga 8 jam. Terdiri dari empat warna dalam satu palette yakni tiga warna blush dan satu highlighter. Dengan pearlizing pigment produk ini dapat menambah radiance dan finest color pigment untuk hasil akhir yang intense buildable, dan adhesive.

Crystallure Precious Liquid Lip Couture. (Foto:Dok./Crystallure)

Dan yang terakhir, Crystallure Precious Liquid Lip Couture yaitu lip cream glossy yang ringan, mudah dioleskan dan warna langsung keluar dalam sekali pulasan. Hasil akhir glossy intense yang natural dan sehat, memberikan kelembapan yang nyaman selama digunakan.

Seluruh produk makeup dari Crystallure Precious telah melewati proses terstruktur dalam menciptakan formulasi dan memiliki hasil uji oleh dermatologist dan ophthalmologist sehingga aman digunakan termasuk bagi ibu hamil dan menyusui.

PT Paragon Technology Innovation terus melakukan inovasi dengan menghadirkan beragam produk kecantikan berkualitas yang telah tersertifikasi halal.

Crystallure Precious menggelar kampanye Beauty Through Eternity secara bersamaan dengan peluncuran produk ini dengan mengajak perempuan untuk mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan penampilan kulit dalam berbagai situasi, semua perempuan berhak untuk memiliki tampilan kulit yang sehat bercahaya di usia berapapun.

Crystallure Precious sudah bisa didapatkan secara langsung di Crystallure Boutique yang berlokasi di Gandaria City UG Floor, di toko kosmetik dan secara online eksklusif di Lazada Indonesia hingga 26 maret 2021. Nantikan kehadirannya di toko dan e-commerce lainnya.

(Penulis: Sania Zelikha)

Hair & beauty