Ini Dia Parfum Mewah Terbaru Dari Louis Vuitton


  • Ini Dia Parfum Mewah Terbaru Dari Louis Vuitton
    Rumah mode ternama Louis Vuitton meluncurkan parfum mewah terbaru yang terinspirasi dari aroma liburan di pantai. (Foto: Dok. Louis Vuitton Indonesia)

    Meski sedang sulit untuk menikmati liburan di pantai, kamu tidak perlu bersedih. Rumah mode ternama, Louis Vuitton, baru saja melansir parfum mewah terbarunya yang diberi tajuk On The Beach. Wewangian ini diracik khusus dengan aroma yang terinspirasi dari perjalanan berlibur ke pantai. Sangat menarik, bukan?

    Lansiran terbaru dari Louis Vuitton ini mencoba menangkap rasa seolah sedang berlibur di pantai. Hangatnya sinar matahari, birunya laut, dan lembutnya pasir yang menyentuh kulit semua digabungkan untuk memanjakan indra penciuman kamu. Sebuah sensasi yang kini mungkin tak semudah dulu untuk menemukannya.




    (Baca juga: 5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita)



    Wewangian ini dibuka oleh aroma yuzu yang brilian dan menyegarkan. Yuzu sendiri merupakan jenis citrus dari Jepang dengan aroma kompleks, seperti perpaduan grapefruit, mandarin dan jeruk yang menciptakan nuansa segar. 

    Kemudian indra penciuman akan terus dimanjakan oleh keharuman neroli dan orange blossom yang seolah menyerupai aroma udara di tengah hangatnya sinar matahari. Sebuah wangi yang akan membuat kamu seperti sedang menghabiskan hari dengan bersantai di pantai.

    Tak hanya sampai di situ, parfum ini ditutup oleh nuansa thyme, rosemary, pink pepper, dan cloves yang subtil namun tetap penuh kehangatan. Notes satu ini merupakan elemen penting dari parfum On the Beach karena menciptakan aroma musim panas yang khas.


    (Baca juga: 6 Rekomendasi Parfum Padat untuk Aroma Lembut Sehari-hari)


    Kemasannya pun dirancang khusus oleh Alex Israel, seorang seniman multimedia yang selalu terinspirasi dari kemodernan di sekitarnya. Inspirasi utamanya adalah kampung halamannya, Los Angeles, sebuah kota kontras dengan arsitektur eklektik.

    Parfum mewah ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai Louis Vuitton mulai bulan April 2021.


    (Baca juga: 6 Cara Memakai Parfum yang Benar Agar Lebih Tahan Lama)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below