5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita


  • 5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita
    Sebagai sentuhan terakhir untuk menyempurnakan penampilan, penting untuk menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuh. (Foto:Dok.Pexels)

    Sebagai sentuhan terakhir untuk menyempurnakan penampilan, penting untuk menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuh. Bagi wanita, parfum merupakan salah satu pelengkap penampilan mereka. Kira-kira aroma seperti apa yang cocok untuk wanita?

    (Baca Juga: 6 Cara Memakai Parfum yang Benar Agar Lebih Tahan Lama)

    1. Vanilla


    Aromanya sangat sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat para pria lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar wanita yang memakai parfum beraroma vanila. Selain itu, wanita yang beraroma vanila memancarkan aura feminin, kelembutan dan sisi manis seorang wanita. Mulai dari lilin, parfum, hingga berbagai perawatan wajah dan perawatan tubuh kelas dunia dipersembahkan oleh brand yang satu ini. Kamu yang tengah mencari aroma parfum vanila bisa banget melirik brand yang satu ini. Diptyque Eau Duelle Eau de Parfum bisa kamu dapatkan dengan harga Rp288.000-350.000.


    2. Musk




    Wanita yang memakai parfum dengan aroma musk menandakan bahwa si wanita ini memiliki pribadi yang mandiri dan juga tangguh. Meskipun aroma musk juga banyak terdapat pada parfum pria, namun aroma musk yang terdapat pada parfum wanita cenderung lebih lembut tanpa menghilangkan kesan feminin wanita. Aroma yang sangat sangat sensual dan romantis ini memang banyak disukai. Salah satu rekomendasi parfum yang bisa kamu coba The Body Shop White Musk dengan harga Rp 219.000.

    3. Anggrek

    Parfum dengan aroma anggrek sangat menggoda namun tetap ringan jika digunakan. Aromanya sekilas sedikit mirip dengan vanila, namun aroma anggrek lebih menciptakan efek elegan dan dinamis. Wangi seperti ini sangat disukai para pria yang menyukai petualangan. Selain itu, aroma anggrek akan memancarkan keanggunan dari seorang wanita. Parfum lokal Carl & Claire Perfumery 'Black Orchid' hadir dalam packaging berwarna hitam dan terkesan maskulin dibanderol dengan harga kisaran Rp 279.000 dalam kemasan 30 ml. 



    4. Rose


    Parfum beraroma bunga banyak diminati orang karena wanginya bisa memberi kesan segar dan juga elegan. Mawar adalah salah satu jenis yang paling umum dan mudah ditemukan dalam berbagai parfum. Selain warna dan rupanya yang cantik aroma dari bunga dengan batang berduri ini juga menyejukkan. Pilihan parfum dengan aroma satu ini ada Bvlgari Rose Goldea. Kandungan bunga mawar di dalam parfum ini kemudian dicampur dengan beberapa komposisi agar aroma parfum ini lebih sophisticated dengan harga Rp 1.835.000.

    5. Sandalwood

    Cobalah parfum dengan aroma sandalwood. Parfum dengan aroma ini akan memberikan kesan yang hangat, seksi dan romantis bagi pemakainya. Aroma cendana yang manis mampu meningkatkan emosi sensual pada pria sekaligus memberikan efek menenangkan. Beberapa studi menyebutkan bahwa sandalwood mengandung senyawa feromon yang mampu merangsang dan memunculkan daya tarik lawan. Perpaduan komposisi dari LUSH Breath of God benar-benar terasa seperti pure woody. Kamu bisa mendapatkan parfum 30ml ini dengan harga Rp 717.893


    Itulah 5 aroma parfum yang cocok untuk wanita. Kira-kira manakah yang jadi favoritmu?

    (Penulis: Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below