5 Rekomendasi Thrift Shop Online Terbaik


  • 5 Rekomendasi Thrift Shop Online Terbaik
    Berbelanja busana atau aksesori bekas (second hand) atau biasa disebut thrift shop menjadi salah satu hobi baru yang sedang tren saat ini. (Foto:Dok.Becca McHaffie/Unsplash)

    Tampil keren tak harus mahal, harga yang jauh lebih murah tapi bisa tampil keren dan stylish membuat thrift shop menjadi pilihan para fashion ethusiast. Ini juga sejalan dengan gerakan “save the earth, buy vintage” yang akhir-akhir ini sering digaungkan di berbagai kesempatan. Ketika kamu merasa mager untuk thrifting, inilah 5 rekomendasi thrift shop online terbaik ala Her World Indonesia.


    (Baca Juga: 10 Tips dan Ide Mudah Merapikan Lemari Pakaian)




    1. Chapamamba


    Berpusat di kota Makassar, kamu bisa menemukan berbagai jenis model pakaian disini dan dijamin bisa menambah koleksi lemarimu dan ide untuk memadu padankan busana tiap harinya. Apalagi jika kamu senang memakai ukuran yang oversize hingga sweater yang lucu. Dibadrol mulai harga 75.000-200.000 rupiah, segera pilih baju sesuai maumu.


    (Baca Juga : Hal yang Patut Diketahui Tentang Sustainable Fashion)


    2. youpoppin


    Kalau kamu ingin tampil vintage atau old school style, Youpoppin juga bisa menjadi pilihan thrift shop yang tidak kalah menarik. Dengan sistem first chat first get, ini menjadi keseruan sendiri bagi followers Youpoppin yang ingin memborong koleksi baju ini. Mulai dari 100.000 saja, thrift shop ini terbilang murah dan sudah terkenal di beberapa kalangan anak muda.


    3. summershit_

    Bertema colorfull 90's, summershit_ hadir untukmu yang suka berpenampilan playful ala e-girl. Uniknya, hanya di thrift shop ini yang menyediakan pakaian re-work yang dijual secara terbatas. Segera beli dan tampil stand out dengan mengeluarkan uang kisaran 100.000-300.000 rupiah Tak jarang, dalam hitungan menit bisa ludes seketika.


    4. W.af

    Salah satu thrift shop asal Yogyakarta yang menyediakan potongan baju yang netral dan minimalis. Akan sangat pas untukmu yang ingin berpergian dengan penampilan effortless, dengan ragam busana yang dibadrol mulai harga 50.000 hingga 200.000 rupiah saja. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam thrift shop satu ini, adalah bagaimana mereka mengadakan sebuah gerakan go green yang terlihat pada pengemasan saat pesanan datang di depan rumahmu.


    (Baca Juga : Mengenal Istilah "Fast Fashion")


    5. bukanbarangbiasa.id


    Thrift shop satu ini menyediakan pakaian bekas layak pakai dan sudah dalam kondisi tercuci bersih. Beberapa pilihan jaket yang akan membawamu kembali ke era emas 90-an. Bukan hanya jaket, mereka juga menyediakan celana bertekstur, beraneka macam outer seperti coat, parka, dan jeans. Kamu bisa mendapatkan potongan baju yang tersedia seharga 120.000-300.000 rupiah.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below