7 Penyebab Pria Sering Gagal Dalam Cinta


  • 7 Penyebab Pria Sering Gagal Dalam Cinta
    Inilah penyebab pria sering gagal dalam cinta (Foto:Dok.Inzmam/Pexels)


    Siapa bilang pria lebih mudah dalam mendapatkan cinta dibandingkan wanita? padahal pria juga sering mengalami kegagalan dalam cinta. Bahkan bisa jadi lebih banyak dari wanita.

    Beberapa pria mengalami kesulitan dalam cinta karena melakukan hal-hal yang tidak disukai wanita. Sehingga fase pendekatannya pun gagal dan tak bisa diteruskan. Tapi, apa penyebabnya?

    Agar tidak bingung, berikut Herworld Indonesia rangkum penyebab pria sering gagal dalam cinta.


    (Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Boleh Kamu Lepaskan!)


    1. Terlalu cepat menunjukan ketertarikan 


    (Terlalu cepat menunjukkan ketertarikan buat pria sering gagal dalam cinta.Foto:Dok.Budgeron/Pexels)


    Salah satu yang kerap mengagalkan perjuangan pria dalam mendapatkan cinta adalah terlalu cepat menunjukkan ketertarikan terlalu cepat. Hal ini membuat wanita menjadi tidak nyaman dan sulit membedakan sikap pria yang sebenarnya.

    Walaupun sebenarnya ini bukan kesalahan besar, namun ada baiknya untuk menunjukkannya secara berkala. Memberikan tarik ulur sesekali bisa membuat hubungan lebih menyenangkan.


    2. Terlalu baik

    Banyak pria yang salah mengartikan saat wanita mengatakan ingin memiliki pria yang baik. Jika dia menungkapkan "Aku hanya ingin pria yang baik", dia tidak mengacu pada pria baik yang gugup dan sangat sopan yang merasa dia perlu membayar semuanya, membelikan hadiahnya setiap saat, melakukan semua yang dia ingin lakukan, selalu menuruti permintaannya dan berusaha keras untuk membuatnya terkesan.

    Sebaliknya, yang dia maksud adalah pria baik adalah dia yang percaya diri di wanita dan pria, bisa menggodanya dan menciptakan getaran seksual. Selain itu bisa membuatnya merasa feminin dalam menanggapi kejantanannya dan memiliki humor yang menarik tanpa kehilangan kehormatan dari banyak orang.


    (Baca Juga: Tanda Pria Selingkuh Melibatkan Hati)


    3. Tidak ada perkembangan

    Bagaimanapun suatu hubungan akan terasa hambar jika tidak ada kegiatan yang baru. Dan biasanya pria berulang kali gagal dalam mengatasi kebosanan.

    Para wanita menyukai hal-hal menantang dan menyenangkan dalam menjalin hubungan. Cara ini juga bisa menunjukkan seberapa insiatif pria untuk berkembang. Sehingga butuh sesuatu yang baru saat mengejar wanita agar pria tidak gagal dalam cinta.


    4. Menyerah terlalu cepat

    Salah satu penyebab pria gagal dalam cinta adalah mereka terlalu cepat menyerah saat mengejar wanita. Sulit memahami keinginannya, membuat pria lelah dan berujung pada meninggalkannya. 

    Meskipun hal ini wajar, namun tentu akan lebih baik jika bisa dicegah dengan mengomunikasikannya. Cara ini bisa meminimalisir tak ada yang tersakiti di dalamnya.


    5. Kurang percaya diri


    (Kurang percaya diri jadi penyebab pria sering gagal dalam cinta.Foto:Dok.Andrew/Pexels)


    Wanita akan menyukai pria yang percaya diri. Namun sayangnya pria akan mudah kehilangan kepercayaan dirinya saat ingin mendekati wanita. 

    Tak perlu berlebihan, pria bisa menunjukkan keunggulannya sesekali di waktu yang tepat agar berhasil mendapatkan cinta.


    (Baca Juga: Inilah Tanda Pria Memikirkan Wanita yang Patut Diketahui)


    6. Berpikiran negatif soal wanita

    Saat ingin menjalin hubungan, pria kerap berpikiran negatif soal wanita. Takut untuk tidak bisa lagi berkembang, bertambahnya tanggung jawab dan lainnya. Padahal jika menemukan wanita yang tepat, hal ini bisa diatasi bersama-sama.


    7. Menyimpan luka masa lalu


    (Trauma masa lalu jadi penyebab pria sering gagal dalam cinta.Foto:Dok.Ryanniel/Pexels)


    Penyebab terakhir yang bisa buat pria gagal dalam cinta adalah memiliki luka masa lalu yang sulit dilupakan. Sehingga pria cenderung takut untuk melakukan apapun saat mengejar wanita.

    Untuk mencegah masa lalu terulang lagi, pria bisa berterus terang kepada wanita yang didekatinya bahwa ada trauma yang masih tersimpan. Jika dia mencintainmu dia akan membantumu untuk mengatasinya.


    Itulah sejumlah penyebab pria sering gagal dalam cinta. Semoga bermanfaat.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles