Sex & relationship

Inilah Tanda Pria Memikirkan Wanita yang Patut Diketahui

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-08 09:00:01


Saat wanita jatuh cinta, waktu yang dimiliki kerap dihabiskan untuk memikirkan pujaan hati. Apa yang sedang dia lakukan, sedang di mana dan hal-hal lainnya. Setuju?

ternyata, hal ini tak hanya dilakukan oleh wanita, tapi juga pria saat jatuh cinta atau mengagumi seorang wanita. Separuh waktunya pun akan dihabiskan untuk memikirkan si dia. Tapi apa tandanya? berikut tanda pria memikirkan wanita yang patut diketahui


(Baca Juga: 4 Tanda Pria Mencintaimu Meski Ia Sudah Ada Yang Punya)


1. Dia mengingat hal yang kamu suka dan tidak

Hal kecil yang sebetulnya menjadi tanda besar bahwa dirinya sering memikirkanmu adalah dia mengingat tentang apa yang kamu suka dan tidak. Seperti selera makanan, cara berkomunikasi hingga warna-warna kesukaanmu. Semua daftar itu dia ingat agar membuatmu nyaman saat di dekatnya.


2. Selera humor yang sama

Apakah dia sering kali tertawa saat kamu bercanda? itu salah satu tanda kamu dan dirinya memiliki selera humor yang sama. Dia memiliki koneksi yang erat denganmu karena dia terus memikirkan cara membuatmu bahagia. 


(Baca Juga: 5 Tanda Pria Menyesal Telah Menyakitimu)


3. Melihat media sosialmu

Kecanggihan teknologi saat ini kerap memudahkan dia mengetahui semua tentangmu. Meski raganya tak ada di samping tapi pikirannya mengikutimu ke mana pun lewat media sosial.

Jika dia berteman denganmu di Facebook, Instagram, Snapchat, atau apa pun itu tanda dia ingin mengetahui hal tentangmu. Terlebih lagi jika dia aktif berinteraksi denganmu seperti berkomentar, mengirim pesan dan lain-lain. Cara ini juga sekaligus membuatnya ingin terlihat bahwa dia ada. 


4. Dia bahagia di dekatmu

Sebetulnya para lelaki memiliki kesederhanaan dalam emosinya. Jika mereka senang, itu terlihat. Jika mereka kesal, kamu pun akan langsung menyadarinya.

Jadi, ketika seorang pria ada di sekitarmu dan dia selalu bahagia di hadapanmu, dia tidak bisa menahan diri selain menunjukkannya. Ini adalah salah satu tanda terbesar bahwa dia masih memikirkanmu.


5. Menjauhkan handphone saat bersamamu

Pria yang tidak peduli denganmu akan mengambil ponselnya, mengabaikanmu, dan sibuk menatap layarnya. Jika dia menyimpan ponselnya dan tidak selalu memeriksanya, itu pertanda baik dia menghargai waktunya bersamamu.

Dia ingin memberimu perhatian penuh tanpa gangguan dan mendengarkanmu. Dia menunjukkan kepadamu dengan jelas melalui tindakannya bahwa dia menghargai waktu bersamamu dan ingin menikmatinya tanpa gangguan.


Itulah sejumlah tanda pria memikirkan wanita yang patut diketahui. Apakah si dia memiliki salah satu tanda di atas?

Sex & relationship