Life & health

Luna Maya, Maudy Ayunda & Seleb Lain yang Hobi Bermain Golf

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-03-31 14:20:00 Luna Maya, Maudy Ayunda & Seleb Lain yang Hobi Bermain Golf


Jika beberapa waktu lalu bersepeda menjadi olahraga yang digandrungi oleh kalangan selebriti, kini golf kerap jadi kegiatan yang ramai dicoba.

Diantaranya adalah Luna Maya, Nia Ramadhani dan masih banyak seleb lain yang gemar bermain golf. Bahkan tak jarang beberapa seleb bermain bersama dan mengunggah keseruan mereka di sosial media.

Lalu selain mereka, siapa lagi? berikut selebriti yang hobi bermain golf.


(Baca Juga: Raline Shah, Nabila Syakieb Dan Seleb Lain yang Hobi Berkuda)


1. Luna Maya


Luna Maya salah satu selebriti yang gemar bermain golf. Hal ini terlihat dari unggahan keseruannya di lapangan gold di sosial medianya. Sepertinya Luna Maya juga mahir melakukannya. Bagaimana menurutmu?


2. Nia Ramadhani


Selain dia, ada pula Nia Ramadhani yang sempat beberaoa kali membagian momen bahagianya saat bermain gold bersama teman dan keluarganya. Selain itu, Nia juga menyukai olahraga lainnya seperti berkuda, dan lainnya.


(Baca Juga: Enzy Storia & Gaya Busana Seleb Rayakan HUT RI Ke-75)


3. Maudy Ayunda


Meskipun sibuk menjalani masa perkuliahan, tidak membuat Maudy Ayunda berhenti berolahraga. Bahkan dirinya meluangkan waktu di sela kesibukkannya untuk bermain golf bersama teman-temannya. Bagaimana menurutmu gaya Maudy saat memukul bola?


4. Farah Quin


Siapa yang tak kenal dengan chef sekaligus selebriti Farah Quinn? selain hobi masak, dia juga gemar bermain golf. Bahkan dia juga sempat membagikan momen bahagianya saat menghabiskan waktu di lapangan hijau bersama sang anak.


(Baca Juga: Jessica Iskandar & 11 Seleb yang Ulang Tahun Bulan Januari)


5. Anggika Bolsterli


Muncul sebagai bintang sinetron, Anggika Bolsterli jadi salah satu seleb yang hobi bermain golf. Di satu kesempatan dirinya juga membagikan penampilannya saat bermain golf. Menyenangkan bukan?


6. Ayu Dewi


Selain mereka Ayu Dewi juga jadi salah satu seleb yang hobi bermain golf. Hal ini terlihat dari unggahannya beberapa waktu bersama Herjunot Ali dan Gading Marten di lapangan golf. 

Selain itu, ia juga sempat membagikan momen bahagianya saat dirinya berulang kali berusaha memasukan bola. Bagaimana menurutmu keseruan


Itulah sejumlah selebriti yang hobi bermain golf. Siapakah yang jadi idolamu?

Life & health