Fashion

Enzy Storia & Gaya Busana Seleb Rayakan HUT RI Ke-75

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-08-17 09:27:00 Enzy Storia & Gaya Busana Seleb Rayakan HUT RI Ke-75


Perayaan HUT RI yang ke-75 tahun ini mungkin akan terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Meskipun begitu, ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar 17 Agustus tetap berjalan dengan meriah. Salah satunya adalah dengan cara mengenakan busana bertema merah putih. Sudah tahu apa yang akan dikenakan nanti?

Jika belum, gaya para selebriti tanah air dengan busana serba merah ini bisa jadi pilihan ide tampilan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini. Siapa saja? adalah Enzy Storia, Putri Marino dan berikut gaya lainnya yang patut untuk dicontek 


(Baca Juga: 7 Novel Bertema Sejarah Indonesia Untuk Hari Kemerdekaan)


1. Marsha Aruan


Mengenakan busana serba merah dan sepatu putih seperti tampilan Marsha Aruan ini bisa jadi salah satu gaya yang patut dicontek untuk hari kemerdekaan nanti.


2. Enzy Storia


Jika kamu ingin tampil simple, gaya Enzy ini juga bisa jadi salah satu ide busana untuk 17 Agustus. Kamu bisa mengenakan blouse merah dan menambah jumpsuit putih agar semangat merah putih semakin semarak. 


(Baca Juga: 7 Fakta Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2020)


3. Raisa


Gaya Raisa dengan dress merah yang satu ini juga bisa jadi ide tampilan untuk dikenakan di HUT RI yang ke-75. Tertarik mencobanya?


4. Isyana Saravati 


Bergaya formal seperti Isyana ini juga bisa jadi inspirasi busana untuk merayakan hari kemerdekaan nanti. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung dan anting agar tampilan semakin elegan.


5. Pevita Pearce 


Tampil anggun dengan sabrina seperti yang dikenakan Pevita Pearce ini juga cocok jadi busana saat merayakan 17 Agustus tahun ini. Kamu bisa mengajak keluargamu mengenakan baju berwarna senada atau model yang sama agar menambah kekompakan di hari itu. 


(Baca Juga: 10 Produk Modis Merah & Putih untuk Hari Kemerdekaan)


6. Chelsea Islan


Ingin tampil casual, gaya Chelsea Islan yang satu ini juga bisa ditiru. Kamu bisa mengenakan outer berwarna merah dengan blouse putih akan membuat tampilanmu bernuansa Indonesia. 


7. Putri Marino


Tampil santai namun tetap elegan bisa kamu contek dari gaya Putri Marino yang satu ini. Kamu bisa menambahkan belt untuk membuat tampilanmu semakin klasik.


Itulah sejumlah selebriti yang mengenakan busana bernuansa merah yang bisa jadi inspirasi tampilan untuk hari kemerdekaan. Jangan lupa pilihlah busana yang nyaman dikenakan saat 17 Agustus nanti. Selamat hari kemerdekaan HUT RI yang ke-75!

Fashion