Life & health

Jessica Iskandar & 11 Seleb yang Ulang Tahun Bulan Januari

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-01-06 16:30:01 Jessica Iskandar & 11 Seleb yang Ulang Tahun Bulan Januari


Bulan Januari menjadi pembuka tahun yang baru setiap tahunnya. Selain jadi momen perayaan pergantian tahun, sejumlah selebriti juga akan berulang tahun di bulan ini, siapa saja?

Adalah Jessica Iskandar, Laura Basuki, Jefri Nichol dan bintang film lainnya yang akan bertambah usia pada bulan Januari. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretannya.


(Baca Juga: Inspirasi Kado Ulang Tahun Murah)


1. Ray Sahetapy (1 Januari)

Aktor bernama lengkap Ferenc Raymond Sahetapy atau akrab disapa Ray Sahetapy ini salah satu yang berulang ulang tahun di bulan Januari. Lahir pada tanggal 1 Januari 1957, ayah dari Surya Sahetapy itu kini genap berusia 64 tahun.


2. Rachel Amanda Aurora (1 Januari)

Bintang film Nanti Kita Cerita Hari Ini Rachel Amanda juga merayakan hari lahirnya di pembuka tahun, yakni 1 Januari. Di tahun 2021 ini, pemain karakter Awan itu genap berusia 26 tahun.  


3. Bio One (1 Januari)

Masih ingat dengan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu? salah satu aktor yang bermain dalam film itu Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan atau dikenal dengan Bio One juga berulang tahun pada tanggal 1 Januari. Di usia 22 tahun ini, dia baru saja menyelesaikan project film Rentang Kisah yang diadaptasi dari buku karya Gita Savitri.


(Baca Juga: Para Artis Ramaikan Perayaan Ulang Tahun Magnum)


4. Melly Goeslaw ( 7 Januari)

Aktris multi-talenta Melly Goeslow sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 47 tahun tepat di tanggal 7 Januari 1974. Selamat ulang tahun Melly Goeslaw!


5. Laura Basuki (9 Januari)

Sukses memerankan karakter Susi Susanti di layar lebar bertajuk Susi Susanti Love All, nama Laura Basuki semakin populer di ranah hiburan tanah air. Dan dari deretan bintang film yang berulang tahun di bulan Januari, Laura Basuki akan bertambah usia pada tanggal 9 Januari nanti!


6. Jefri Nicol (15 Januari)

Tanggal 15 Januari nanti pemain film Dear Nathan dan Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi ini akan memasuki usia 22 tahun. Kira-kira ada kejutan apa ya untuk aktor muda bertalenta ini?


(Baca Juga: Kendall Jenner dikritik Netizen Menggelar Pesta Ulang Tahun)


 

7. Rina Nose (16 Januari)

Nama Rina Nose tentu tidak asing lagi ditelinga pecinta dunia hiburan tanah air. Bernama lengkap Nurina Permata Putri, presenter dan aktris ini juga masuk ke dalam deretan selebriti yang akan berulang tahun di bulan Januari. Tepat di tanggal 16 Januari nanti, Rina Nose akan bertambah usia menjadi 36 tahun, selamat ya!


8. Ari Lasso (17 Januari)

Terkenal dengan lagu-lagunya yang melankolis di tahun 2000an, Ari Lasso akan memasuki usianya yang 47 tahun pada 17 Januari nanti. Selain menjadi penyanyi, saat ini dirinya sedang mencoba berkecimpung di dunia saham yang baru saja dia tunjukkan melalui media sosialnya beberapa waktu lalu.


9.Melody Prima Ananda Divia (18 Januari)

Meski jarang tersorot, nama Melody Prima tetap masuk ke jajaran aktris tanah air yang memiliki talenta. Pernah bermain dalam film Dihantui Guna-Guna, siapa sangka bahwa ibu dari dua anak ini akan segera bertambah usia satu tahun pada 18 Januari nanti. Ada yang bisa menebak berapa umurnya saat ini?


(Baca Juga: Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Mall of Indonesia ke-9)


10. Inul Daratista (21 Januari)

Penyanyi dangdut Inul Daratista juga akan berulang tahun pada tanggal 21 Januari nanti. Di tahun 2021, istri dari Adam Suseno ini akan memasuki usianya yang ke 41 tahun.


11. Maia Estianty (27 Januari)

Ibu dari Al, El dan Dul ini akan memasuki usia baru pada 27 Januari nanti. Masih berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Maia Estianty masih terlihat muda di usianya yang ke 44 tahun ini ya?


12. Jessica Iskandar (29 Januari)

Menutup deretan selebriti Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan Januari ini, Jessica Iskandar juga akan berulang tahun di bulan Januari. Tepat di tanggal 29 Januari nanti, ibu dari El Barack Alexander ini akan bertambah usia menjadi 33 tahun. 


Itulah seleb Indonesia yang akan berulang tahun di bulan Januari. 

Life & health