Life & health

Raline Shah, Nabila Syakieb Dan Seleb Lain yang Hobi Berkuda

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-03-29 21:00:00 Raline Shah, Nabila Syakieb Dan Seleb Lain yang Hobi Berkuda


Masa pandemi buat sejumlah orang mulai memperhatikan kesehatannya. Selain asupan makanan, berolahraga juga jadi kegiatan rutin yang tak bisa dilewatkan. 

Bahkan beberapa jenis olahraga jadi tren di 2021. Salah satunya yang digemari oleh banyak orang adalah berkuda. Kamu pernah mencobanya?


(Baca Juga: Enzy Storia & Gaya Busana Seleb Rayakan HUT RI Ke-75)


Meskipun tidak seperti olahraga pada umumnya, berkuda memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Diantaranya adalah melatih kardiovaskular, mengurangi risiko penyakit jantung hingga melatih mental. 

Maka tak heran jika sejumlah selebriti mencoba olahraga yang satu bahkan hingga menjadikannya hobi. Siapa saja? berikut sejumlah selebriti yang hobi berkuda.


(Baca Juga: Jessica Iskandar & 11 Seleb yang Ulang Tahun Bulan Januari)


1. Raline Shah


Model sekaligus aktris Raline Shah jadi pembuka dari deretan selebriti yang memiliki hobi berkuda. Hal ini terlihat dari unggahannya yang beberapa kali menampilkan dirinya asik berkuda. 

Bahkan dirinya sempat menjelaskan bagaimana peran kuda di Sumba. "Kuda-kuda dikatakan sebagai jiwa dari pulau itu (Sumba) - sebuah identitas budaya tersendiri yang telah ada sejak lama -, terjalin erat dalam kepercayaan kuno lokal dan tradisi abadi."


2. Dian Sastro


Dian Sastrowardoyo juga menunjukkan kegiatannya saat berkuda. Bahkan dirinya juga sempat mengunggah keseruannya saat berkuda ke akun sosial media miliknya dengan caption, "leadership and teamwork training."


(Baca Juga: Inspirasi Gaya Busana Dari 5 Seleb TikTok Indonesia)


3. Nabila Syakieb


Selain itu, Nabila Syakieb juga sering membagikan kedekatannya dengan kuda Caritano TS. Menurutmu bagaimana kekompakan keduanya?


4. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani tampaknya jadi salah satu selebriti yang tak lelah mencoba olahraga baru, terutama berkuda. Hal ini terlihat lewat unggahan yang menunjukkan dirinya di atas kuda berdampingan dengan temannya yang juga berpose sama.


Itulah sejumlah selebriti yang hobi berkuda. Kalian berani mencobanya?

Life & health