Fashion

Inspirasi Gaya Busana Dari 5 Seleb TikTok Indonesia

By : Her World Indonesia - 2021-03-01 15:00:02 Inspirasi Gaya Busana Dari 5 Seleb TikTok Indonesia

Tiktok yang kini semakin digemari berbagai kalangan usia, kerap mendorong kreativitas sejumlah orang dalam memamerkan video berdurasi singkat dengan konten yang menarik. Mulai dari konten parodi, dance serunya, hingga gaya OOTD-nya yang tidak kalah keren dari selebgram atau fashion blogger

Bahkan, beberapanya bisa dijadikan inspirasi OOTD yang membuatmu terlihat trendy dan stylish. Siapa sajakah seleb TikTok fashion enthusiast? Inilah inspirasi gaya busana dari 5 Seleb TikTok Indonesia


1. @saviragunawans


Terlihat menarik, lantaran ia menunjukkan beberapa style pakaian favoritnya bersamaan dengan dance TikTok yang sedang hits. Faktanya, sebelumnya konten TikTok yang saat ini sudah ada 1,1M followers di TikTok, ia suka mengunggah video-video dance choreography TikTok. Namun semakin lama, akhirnya Vira membuat setiap kontennya yang tetap konsisten mengunggah konten seputar fesyen, sekaligus dance.


2. @dillaprb


Pemilik nama lengkap Dhea Dillah Probokusumo ini rutin membuat konten video di akun TikToknya. Mulai dari menjahit hingga mewarnai rambutnya, ia juga identik dengan konten fesyen. Pemilik akun TikTok @dillaprb ini sangat menyukai style streetwear yang grunge dan nyentrik. Namun tak jarang juga, ia menunjukkan style-nya yang monokrom dan minimalis.


(Baca Juga: Tren Kecantikan Yang Bisa Ditemui Di TikTok)


3. @anaoctarina


Sebelumnya ia dikenal sebagai aktris dan mantan anggota girlband Indonesia, Princess. Namun, semenjak ia memutuskan untuk berhijab, ia juga memulai membuat konten ide untuk melakukan fotosyut dirumah saja dengan tampilan hijab yang stylish


4. @steffisanta


Dikenal sebagai freelancer fashion stylist, meski sudah menjadi profesinya namun ia kerap memberikan tips OOTD kepada pengikut TikTok-nya. Terlebih ia identik menunjjukan fashion vintage-nya yang unik dan fashionable yang cocok dipakai untuk keseharian.


(Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2021 Diselenggarakan Melalui TikTok)


5. @tamaradai_


Merupakan model dan juga konten kreator asal Jakarta, ia sering mengunggah gaya fashion dan OOTD. Identik dengan video layaknya ia sedang berjalan dan menggunakan transisi, Tamara Dai memiliki ciri khas sebagai TikToker yang gemar membuat OOTD yang terinspirasi dari berbagai tokoh animasi dan kartun. Kini ia memiliki lebih dari 2,4 juta followers di TikTok pribadinya.


Itulah 4 seleb TikTok yang bisa menjadi inspirasimu dalam memadu padankan busana OOTD sehari-hari. Diantara mereka, mana yang menjadi favoritmu?


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion