6 Brand Fesyen ini Resmi Rilis SS21 Collection di MASARI


  • 6 Brand Fesyen ini Resmi Rilis SS21 Collection di MASARI
    Inilah keenam brand yang merilis koleksi menyambut Spring Summer 2021 di Masari. (Foto:Dok.Masari Group)

    Masari dikenal sebagai salah satu butik fashion dan aksesoris butik multi-merek. Beberapa koleksi Spring Summer 2021 sudah mulai diluncurkan oleh beberapa brand fesyen di dunia, tentu Masari juga mengumumkan beberapa brand dalam butiknya yang merilis koleksi musim ini. Inilah keenam brand yang merilis koleksi menyambut Spring Summer 2021 di Masari.

    Musim ini, Masari menyambut merek Korea baru Marge Sherwood, merek tas tangan wanita kontemporer. Merek ini dinamai karakter bernama 'Marge Sherwood' dalam film berjudul ‘The Talented Mr. Ripley’.

    Idaman para wanita dalam memilih tas bertekstur kulit, seperti koleksi Marge Sherwood satu ini. (Foto:Dok.Marge Sherwood/Masari Group)

    Desain tas adalah cerminan dari citra yang canggih dan anggun, Marge Sherwood. Ia juga terinspirasi dari seni rupa kontemporer, khususnya tari modern. Fitur utama dari mereknya adalah wanita dapat membawa tas Marge Sherwood dengan berbagai cara dengan perubahan sederhana.


    Dengan palet yang identik dengan Tiongkok, koleksi tas anyaman di SS21 begitu unik dan chic. (Foto:Dok.Wicker Wings/Masari Group)

    Merek tas tangan asal Inggris, Wicker Wings, menghadirkan siluet yang terinspirasi dari bentuk ikonik Tiongkok seperti arsitektur tradisional Cina atau penggemar negeri ini yang menyatu dengan paduan gaya inti kontemporer yang belum pernah terlihat di tas anyaman sebelumnya.

    Wicker Wings merintis generasi baru tas anyaman melalui pengerjaan berabad-abad menggunakan kualitas tertinggi yang bersumber secara etisrotan alami, dipadukan dengan kulit kecokelatan nabati Italia terbaik.


    Selain itu, Cult Gaia kembali musim ini dengan karya artistik yang terinspirasi oleh wanita dan alam. Mereka percaya bahwa tersesat dalam serincian tertentu adalah tempat yang indah untuk ditemukan.


    Terlihat edgy dengan clucth Cult Gaia berwarna Seaspray. (Foto:Dok.Cult Gaia/Masari Group)

    Clutch ikonik 'Eos' mereka diperbarui musim ini dengan warna-warna baru yang menyenangkan seperti Seaspray, Sage, dan Light Lava . Merek ini juga memperkenalkan 'Bess' baru, sebuah tas bahu transparan yang menarik perhatian dengan desain yang khas.


    Bernuansa monokrom, inilah salah satu sepatu Toga Pulla berwarna putih yang terlihat classy dengan jahitan yang rapi. (Foto:Dok.Toga Pulla/Masari Group)

    Spring Summer 2021 ini juga menghadirkan sepatu baru dari Toga Pulla, NO 21 dan Veja. Toga Pulla mempertahankan siluet uniknya, sambil menambahkan twist dengan kain tenun rami yang digunakan untuk solnya. Merek Italia NO 21 menggunakan serangkaian gesper mikro berlapiskan sifon.


    Koleksi sneakers Veja SS21 untuk anak-anak. (Foto:Dok.Veja/Masari Group)

    Veja juga kembali dengan Esplar terlarisnya dan sneakers Campo, yang tersedia dalam warna cerah namun tetap wearable yang wajib dimiliki di setiap lemari. Veja juga tersedia dalam berbagai model dan jalur warna baru untuk pria dan anak-anak




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below