Fashion

Masari Luncurkan Situs Belanja Online Masari Shop

By : Yolanda Deayu - 2017-10-13 13:18:00 Masari Luncurkan Situs Belanja Online Masari Shop

Sebagai salah satu ritel ternama Indonesia yang telah bergerak di bidang fashion sejak 40 tahun lalu, Masari secara resmi menghadirkan situs belanja online Masari Shop pada 11 Oktober 2017.

(Baca juga artikel: Parang Kencana Membuka Butik Ke-2 di Bali)

Situs belanja yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun ini menyediakan berbagai barang premium dalam kategori fashion, kecantikan, serta lifestyle untuk pria dan wanita.


Sama seperti berbagai koleksi yang dijual di gerainya, situs Masari Shop menghadirkan benda-benda yang sudah dikurasi, sehingga hanya yang memiliki kualitas terbaik, paling diinginkan, dan paling chic yang tersedia di sini.

Dengan desain layout yang kontemporer, situs ini juga ramah apabila diakses melalui smartphone atau tablet. Pengirimanya pun terhitung cepat karena hanya membutuhkan 1-2 hari ke alamat di Jakarta, dan 2-4 hari ke alamat di luar Jakarta.


Masari Shop juga menawarkan promosi dalam rangka merayakan peluncurannya, yaitu gratis biaya antara dan potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian sampai tanggal 25 Oktober 2017. Pengguna kartu ANZ pun juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 15% dan cicilan 0% untuk setiap pembelian sampai dengan 31 Januari

Fashion