Fashion

Tiga Label Modestwear Baru Hadir Di Butik Masari

By : Yolanda Deayu - 2020-04-21 18:12:00 Tiga Label Modestwear Baru Hadir Di Butik Masari


Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, butik Masari menggandeng tiga label baru untuk dihadirkan gerainya. Ketiga label mode yang telah dikurasi secara eksklusif untuk Ramadhan ini adalah Khanaan, Athalia, dan Amira Zacky.

Walaupun sama-sama menawarkan modestwear, ketiga brand tersebut memiliki ciri khas dan keistimewaan yang berbeda, baik dalam segi desain, palet warna, hingga siluet rancangannya.


(Koleksi Khanaan. Foto: Dok. Masari Group)


Misalnya adalah Khanaan yang identik dengan penggunaan batik di setiap desainnya, yang kemudian ditambahkan manik-manik untuk menghiasinya.

Koleksi spring 2020 Khanaan terinspirasi dari koleksi couture mereka sebelumnya yang bertajuk 'Sedasa'. Corak geometris yang menghiasi koleksi ini menggambarkan budaya Indonesia serta arsitektur bangunan Islam dari seluruh penjuru dunia.  


(Koleksi Athalia. Foto: Dok. Masari Group)


Sementara itu, Athalia menawarkan kemewahan dengan detail hasil keterampilan yang luar biasa. Label ini sendiri terinspirasi dari pengertian ilahi yang mengelilingi keindahannya dalam iman, doa, dan kebaikan, yang kemudian diinterpretasikan menajdi pakaian dengan siluet unik.

Untuk koleksi tahun ini, Athalia mengangkat tema 'la lune et étoiles' yang menampilkan hewan, pita, hingga bulan dan bintang-bintang di alam semesta.


(Koleksi Amira Zacky. Foto: Dok. Masari Group)


Sedangkan label Amira Zacky adalah label yang sudah identik dengan koleski kaftan dengan desain modis dan memiliki banyak penggemar di Indonesia maupun luar negeri.

Brand ini akhirnya juga menghadirkan koleksi busana siap pakai yang diluncurkan pada bulan penuh Ramadhan tahun ini. Koleksi tersebut akan hadir dalam palet warna seindah hutan hujan tropis dan malam Maroko yang dileburkan menjadi satu.

Selain tersedia di butik Masari, koleksi dari Athalia, Amira Zacky, dan Khanaan juga bisa didapatkan di situs belanja onine Masari, yaitu www.masarishop.com.

Fashion