Masari Resmi Membuka Butik Baru di Senayan City


  • Masari Resmi Membuka Butik Baru di Senayan City
    Butik baru Masari di Senayan City (Foto: Dok. Masari Group)

    Butik produk mode, kecantikan, dan lifestyle mewah Masari akhirnya resmi membuka gerai barunya seluas 250 m² di pusat perbelanjaan lantai dasar Senayan City pada Rabu (20/3). Kolaborasi antara proyek SOW dan Masari yang menghasilkan desain interior bernuansa kontemporer untuk butik baru ini.

    (Baca juga artikel: Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari)

    Deretan produk terkini dari berbagai label lokal maupun internasional, streetwear hingga active wear telah dikurasi oleh Masari untuk dihadirkan di butik ini. Mulai dari busana, tas, aksesori, sepatu, hingga wewangian sekalipun. 



    Sejumlah brand ternama yang bisa ditemukan di butik ini adalah Les Petits Joueurs, Loup Noir, Cult Gaia, Simon Miller, Artkea, The Volon, Yuzefi, Coliac, Aidan & Ice, Alenka & Margo, Golden Goose, Yuul Yie, dan Rodo.



    (Foto: Dok. Masari Group)


    Cermin berukuran penuh menjadi sekat bagian tengah butik ini, yang mana juga menampilkan produk pilihan Masari. Ada juga dinding berwarna hijau yang menjadi penanda bagian khusus yang didedikasikan untuk koleksi busana siap pakai dan sepatu yang juga tersedia di situs www.masarishop.com. Beberapa label di antaranya adalah Camilla & Marc, Thurley, MSGM, SJYP, Mossman dan Alice McCall. 

    (Baca juga artikel: Masari Luncurkan Situs Belanja Online Masari Shop)

    Butik baru ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi terkini, di mana terdapat iPad dan televisi interaktif yang memungkinkan para pengunjung untuk mendapat pengalaman terbaik saat berada di toko. Mereka juga dapat bersantai, membaca buku, dan mencoba sepatu dengan nyaman di butik baru Masari.

    Selain Senayan City, Masari juga memiliki butik di Plaza Indonesia, Senayan City, dan Pondok Indah Mall 2, Jakarta, serta di Tunjungan Plaza, Surabaya.