Rangkaian Perawatan Anti Aging yang Bikin Kulit Awet Muda


  • Rangkaian Perawatan Anti Aging yang Bikin Kulit Awet Muda
    Rangkaian perawatan anti aging ini bisa menjaga kulit kamu dari tanda penuaan dini dan membuatnya tetap terlihat awet muda! (Foto: Dok. AHC)

    Sejak hadirnya di Indonesia beberapa waktu silam, produk AHC disambut dengan baik oleh para pencinta skincare. Hingga saat ini, brand AHC terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi demi memenuhi kebutuhan perempuan masa kini. Di kesempatan ini, AHC memperkenalkan rangkaian dengan kandungan bunga red hibiscus yang diberi nama ACH 365 Red. Rangkaian ini difokuskan untuk perawatan anti aging total secara menyeluruh.

    AHC 365 Red memiliki kandungan red hibiscus dari Mesir. Dalam bahasa Mesir sendiri, hibis memiliki arti dewi kecantikan dan iscus berarti bunga yang indah. Filosofi ini kemudian menjadi landasan AHC untuk menciptakan rangkaian tersebut agar para penggunanya bisa memiliki kulit sehat dan awet muda layaknya dewi kecantikan.

    “Ekstrak bunga Red Hibiscus kaya akan vitamin A dan C yang memiliki fungsi untuk meningkatkan elastisitas dan mencerahkan kulit. Ditambah dengan tingginya kandungan anthocyanin dan antioksidan yang dikenal efektif untuk melawan radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan. AHC 365 Red diformulasikan oleh ahli perawatan kulit di Korea dengan teknologi khusus untuk memaksimalkan efektifitas produk-produknya. AHC melihat perempuan Indonesia menyukai pergi ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan wajah supaya tetap tampak awet muda. Dengan rangkaian AHC 365 Red, kini tetap bisa mendapatkan perawatan total anti aging seperti di klinik kecantikan tanpa perlu keluar rumah.” ujar Lia Wijaya selaku Brand Manager AHC Indonesia.




    (Baca Juga: Hati-Hati, Ini Penyebab Kerutan Paling Umum)


    Formula Khusus

    Layaknya minuman cocktail yang terbuat dari berbagai campuran, rangkaian ini juga mengandung red cocktail yang diformulasi dari bahan kaya antioksidan seperti kolagen, vitamin, amino acid, hyaluronic acid, dan SOD. Kandungan tersebut bermanfaat untuk melindungi kulit dan efektif membantu menangkal tanda penuaan dini.

    Agar antioksidan di dalamnya kian maksimal, dilakukan juga proses ekstraksi khusus. Kelopak bunga red hibiscus diendapkan ke dalam pot di dalam gua Gwangcheon selama 365 jam lalu diekstraksi melalui gelombang ultrasonik di temperatur rendah selama 365 menit agar nutrisinya tidak rusak.

    Proses inilah yang kemudian menginspirasi AHC untuk memberi nama rangkaian terbarunya 365 Red.



    (Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Mewah yang Bikin Kulit Kamu Glowing!)


    Rangkaian Anti Aging Bebas Ribet

    Rangkaian ini telah terbukti secara klinis mampu mengurangi tampilan kerutan di dahi, di antara alis, area mulut dan mata, serta meremajakan kulit bagian leher. Keindahan dan manfaat bunga red hibiscus dapat dirasakan melalui rangkaian tiga produk berikut.


    1. AHC 365 Red Toner

    Memiliki tekstur lembut dan ringan seperti air, toner satu ini bisa mengawali langkah perawatan anti aging kamu setelah mencuci muka secara tuntas. Produk ini menggunakan Cera-Crystal Capsule Technology yang berfungsi mengikat ceramide di dalamnya. Kandungan antioksidan yang terkandung meresap sempurna dan membuat kulit kian lembap, halus, sekaligus menjaga skin barrier agar tetap sehat juga kuat. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp607.500.


    2. ACH 365 Red Serum

    Serum satu ini memiliki tekstur gel berwarna pink kemerahan yang merupakan warna bunga red hibiscus dan vitamin B12. Red Serum ini dapat membantu mengatasi berbagai jenis permasalahan kulit penyebab keriput selama 356 hari. Demi menguji kemampuannya, serum ini telah dicoba oleh 33 orang secara rutin selama 356 hari dan terbukti memiliki 34 manfaat untuk mengatasi penuaan dini, mengurangi kerutan di wajah, meningkatkan elastisitas kulit, melembapkan, memperbaiki tekstur, menenangkan, sekaligus melindunginya. Serum ini juga mengurangi risiko kulit iritasi. Kamu bisa mendapatkan serum ini seharga Rp742.500.


    3. AHC 365 Red Cream

    Krim ini diformulasi untuk menciptakan kulit lebih cerah dan membantu mengatasi kerutan halus di wajah. Memiliki kandungan bound water dan rosa damascena flower wax yang tidak cepat menguap di udara, produk ini dapat mengunci kelembapan kulit agar tahan lebih lama. Kelebihan lainnya adalah kemasan yang dibuat dengan vakum pump sehingga tidak mudah terkontaminasi oleh udara luar untuk menjaga manfaat dari bahan aktif di dalamnya. Krim satu ini bisa kamu peroleh seharga Rp607.500.


    Rangkaian AHC 365 Red ini akan memberikan banyak manfaat bagi kulitmu ketika digunakan secara rutin dan teratur. Diciptakan dengan inovasi dan rangkaian uji klinis, AHC sangat sesuai untuk digunakan bagi kamu yang mendambakan kulit awet muda seperti melakukan perawatan di klinik kecantikan.

    Kamu bisa mendapatkan seluruh rangkaian ini melalui situs belanja online khusus produk kecantikan, Sociolla.


    (Baca Juga: Jangan Keliru, Ini Perbedaan Antara Purging Dan Breakout)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below