Hair & beauty

Rekomendasi Moisturizer Mewah yang Bikin Kulit Kamu Glowing!

By : Putri Arifa Malik - 2021-03-05 19:00:01 Rekomendasi Moisturizer Mewah yang Bikin Kulit Kamu Glowing!

Memiliki kulit segar yang glowing secara alami menjadi salah satu goals bagi kita semua. Bukan hanya masalah penampilan, tapi kulit yang glowing juga menandakan kesehatan dan perawatan optimal. Namun dengan segudang kesibukan, kadang kita tak punya cukup waktu untuk merawat kulit secara detail atau menggunakan rangkaian perawatan hingga 10 langkah, seperti yang saat ini banyak digaungkan.




Clé de Peau Beauté, sebagai salah satu brand skincare ternama dunia, menjawab pertanyaan ini dengan menghadirkan sebuah produk andalan yang bisa kamu jadikan senjata untuk mendapatkan kulit glowing yang sehat. Produk satu ini sebenarnya sudah dilansir dari tahun 1982, namun seiring dengan perkembangan kebutuhan kulit dan teknologi, ia sudah delapan kali dimodifikasi oleh para ahli di brand tersebut. 

Teknologi yang dihadirkan pun tak main-main. Prosesnya begitu detail, mulai dari pemilihan kandungan yang kaya manfaat, mempertahankan kualitas, dan menciptakan tekstur paling nyaman bagi kulit. Belum lagi kemasan yang didesain sedemikian rupa hingga mirip dengan sebuah perhiasan, membuat produk ini semakin irresistible tak hanya sebagai skincare, namun juga ikon kemewahan.


Kecantikan yang Terus Berevolusi

Clé de Peau Beauté sadar bahwa setiap perempuan memiliki pengalaman hidup unik yang membuat mereka tampak bersinar dari dalam seiring dengan berjalannya waktu. Label ini pun hadir untuk menunjang kesehatan kulit agar mencapai tampilan optimalnya.

Formula terbaru dari La Crème ini awalnya diciptakan dari fakta bahwa skin's intelligence kita kurang berjalan aktif di malam hari. La Crème hadir sebagai produk yang membantu menunjang kekosongan tersebut agar tetap bisa bekerja secara optimal untuk memperbaiki kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat berbagai macam stresor. 




Tak hanya sampai di situ La Crème terbaru ini juga diperkaya oleh ekstrak CeraFerment yang meningkatkan kemampuan regenerasi kulit dan menjadi lebih kencang dari dalam. Ditemukan dari salah satu jenis ragi Jepang, kandungan tersebut ternyata kaya akan ceramides yang dikenal sangat baik bagi kesehatan kulit. Ketika diserap oleh kulit, produk ini membantu merejuvinasi dan menciptakan tampilan awet muda.


Cara Mudah Merawat Kulit 

Aplikasi perawatan satu ini sangat mudah dan cukup digunakan sebagai langkah terakhir dalam ritual perawatan kulit malam hari kamu. Ambil krim mewah ini sebesar mutiara kecil menggunakan spatula yang disediakan, kemudian ratakan ke seluruh permukaan wajah.

Setelahnya, jangan lupa tekan kedua telapak tangan kamu ke bagian pipi dan lakukan gerakan ke arah atas mulai dari area dagu hingga bagian samping dahi. Lihat ilustrasi di bawah ini untuk memudahkan kamu melakukan ritual menggunakan produk La Crème.


Kini kamu bisa merasakan kenyamanan dan manfaat dari sebuah krim wajah penuh kemewahan, yaitu Clé de Peau Beauté La Crème. Aroma yang ditawarkan pun dapat menunjang relaksasi hingga istirahat malam hari kamu semakin berkualitas.

Hair & beauty