Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador Dior 2021


  • Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador Dior 2021
    Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador Dior 2021. (Foto:Dok.DIor)

    Dior secara resmi mengumumkan Jisoo Blackpink sebagai global ambassador of Dior, tepatnya pada Sabtu, 6 Maret 2021 melalui media sosial. Jisoo Blackpink resmi ditunjuk sebagai Duta Global untuk dua lini sekaligus, yakni Dior Fashion dan Dior Beauty.




    (baca juga : AESPA, Girlband Korea Selatan Jadi Brand Ambassador Givenchy)

    Jisoo, yang merupakan salah satu anggota penyanyi Blackpink, sekaligus aktris Korea Selatan ini disebut menjadi inspirasi utama untuk koleksi musim gugur dari perancang busana Maria Grazia Chiuri, yang saat ini menjabat sebagai direktur kreatif Dior. Dalam akun Instagram-nya, Jisoo memberikan kesannya mengenakan koleksi musim gugur Maria Grazia Chiuri yang memiliki kesan bold saat dikenakan. Ia tampil begitu menawan dengan blush pink dan rambutnya ditata curly yang dibiarkan jatuh tergerai indah. Dalam unggahan yang lain, Dior juga menyebutkan bahwa, "Jisoo mewujudkan keberanian yang luar biasa, serta modernitas dan kreativitas penuh gairah dari koleksi Chiuri." Bahkan Dior yakin bahwa Jisoo akan tampil sempurna dalam riasan yang dipoles oleh Peter Philips, selaku direktur kreatif dan gambar makeup Christian Dior.



    (baca juga : Song Hye Kyo Resmi Jadi Brand Ambassador Fendi)

    Nyatanya, ini adalah prestasi baru girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Bagaimana tidak, dengan resmi ditunjuknya Jisoo sebagai duta global label fashion mewah, Dior, kini sudah genap keempat personel Blackpink telah menjadi wajah untuk 4 label fashion yang berbeda. Seperti Jennie yang dikenal sebagai wajah Chanel dari Korea Selatan, Lisa yang menjadi muse untuk brand Celine, juga Rose yang menjadi global ambassador untuk Yves Saint Laurent.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below