AESPA, Girlband Korea Selatan Jadi Brand Ambassador Givenchy


  • AESPA, Girlband Korea Selatan Jadi Brand Ambassador Givenchy
    Mengukir sejarah baru di industri hiburan K-Pop, AESPA menjadi Brand Ambassador Givenchy (Foto:[email protected]_official/Instagram)

    AESPA kembali menarik perhatian para K-Popers. Girlband pelantun "Black Mamba" ini terpilih menjadi Brand Ambassador merk ternama, Givenchy. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram dan Twitter @aespa_official yang menyatakan bahwa ini adalah kali pertama artis K-Pop menjadi brand ambassador dari koleksi busana merk asal Prancis ini. 





    Meski nuansa foto terlihat monokrom, terpilihnya grup beranggotakan empat orang tersebut sebagai wajah dari Givenchy pun jadi perbincangan karena mereka belum lama debut. Keempat member akan menampilkan hasil koleksi dari Creative Director Givenchy, Matthew M Williams.


    Dikatakan jika Matthew M. Williams terpesona dengan energi masing-masing individu. Ia menilai bahwa individualitas dan gaya yang dimiliki masing-masing personil AESPA, yaitu Ning Ning, Giselle, Winter, dan Karina terlihat kuat dan sesuai dengan branding dari Givenchy.



    Mengusung konsep girl crush dengan tetap menonjolkan sisi feminimnya, AESPA juga menanggapi dengan sangat positif. Mereka juga merasa sangat senang dan terhormat bisa bekerja untuk Givenchy. Kolaborasi AESPA dengan Givenchy sendiri sudah terlihat sejak awal tahun.


    Ketika itu, masing-masing member tampak mengenakan busana dengan tulisan Givenchy yang menarik perhatian. Terpilihnya sebuah grup sebagai brand ambassador merk fesyen eksklusif memang jarang terjadi. Meski baru saja merilis lagu "Forever" pada 5 Februari lalu, sepertinya ini adalah sejarah baru Girlband K-pop yang menjadi sebuah representasi brand internasional, Givenchy.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below