Song Hye Kyo Resmi Jadi Brand Ambassador Fendi


  • Song Hye Kyo Resmi Jadi Brand Ambassador Fendi
    Sejarah baru, Song Hye Kyo resmi jadi Brand Ambassador Fendi. (Foto:Dok.kyo1122/Instagram)

    Korea Selatan kembali menjadi sorotan. Pemeran utama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo mencuri perhatian dalam pemotretan terbarunya bersama brand ternama, Fendi. Mantan istri Song Jong Ki ini juga membagikan beberapa foto terbaru di unggahan instagram-nya. Dalam foto tersebut dia dibalut gaun indah koleksi busana Fendi dan menjadi sampul majalah ternama di Korea edisi Maret.


    (Baca Juga: Fendi Fall/Winter 2020-2021 gandeng Juilliard Jazz)





    "Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang memiliki kelembutan, kekuatan, dan sikap yang percaya diri. Dia terlihat cocok dengan nilai-nilai yang dihargai oleh Fendi," ungkap salah satu sumber yang terkait dari Fendi. Terlihat dari ia mengenakan gaun-gaun sederhana yang melengkapi kecantikannya, Song Hye Kyo tampil begitu memesona. Dengan lipstik peachy-nude dan rona pipi bernuansa serupa, ia tampak awet muda meski tahun ini ia menginjak usia 40 tahun.



    (Baca Juga: Awet Muda Dengan Formula Baru Serum Favorit Song Hye Kyo)


    Dalam foto resmi, Song Hye Kyo dengan anggun mengenakan gaun mousseline linen putih dengan garis leher V terbuka dan parit organza cetak dengan saku maxi serta motif bunga dari koleksi wanita FENDI Spring/Summer 2021. Tak lupa, penampilan aktris ini semakin lengkap dengan Medium Peekaboo ISeeU berwarna oranye dengan efek sorotan dan Medium Peekaboo ISeeU dengan detail bordir.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below