iKON Comeback Lewat Lagu “Why Why Why”


  • iKON Comeback Lewat Lagu “Why Why Why”
    Boyband asal Korea Selatan, iKON, comeback dengan lagu yang bertajuk Why Why Why hari ini pada Rabu (3/3/2021). (Foto: Dok. /Instagram)

    Boyband asal Korea Selatan, iKON, comeback dengan lagu yang bertajuk Why Why Why hari ini pada Rabu (3/3/2021). Pihak YG Entertainment juga telah memberikan poster untuk karya terbaru dari iKON. Boyband ini comeback dengan enam anggota yakni Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk dan Chanwoo.


    (Baca Juga: Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo Pada 12 Maret 2021)




    “Sudah lama sekali sejak kami comeback, jadi proses persiapannya menyenangkan. Satu hal yang sangat disayangkan adalah kami tidak bisa menghirup udara yang sama dengan penggemar kami. Tapi kita akan bekerja lebih keras dengan pola pikir itu untuk memenuhi satu ruang yang sama, sehingga kita semua bisa menantikannya,” kata Bobby.



    Lagu Whywhywhy ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang putus dan mencoba menerima perpisahan dengan terus bertanya pada diri sendiri dan pasangan dengan kata ‘why’ karena tidak ada yang dapat memahami perpisahan itu. Penyampaian dari makna lagu ini membuat semua anggota berusaha keras untuk menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik.

    “Kami berusaha keras untuk itu. Setiap huruf dari lirik itu dipenuhi dengan emosi. Saya juga sangat suka judulnya. Diulang dan dicetak. Tampaknya ini adalah ekspresi yang baik dari hati yang indah yang tidak dapat dengan mudah menerima perpisahan, menekankan kata 'why' sebanyak tiga kali,” ujar Jinhwan.


    (Baca Juga: Super Junior, iKON, dan Kejutan Penutupan Asian Games)


    Salah satu anggota iKON, Bobby, ikut berpartisipasi dalam menulis lagu ini bersama produser ketika dalam pembuatan bagian rap.

    “Saya berbicara banyak tentang konsep lagu dengan produser saat saya bertanggung jawab atas pembuatan rap. Kami mendiskusikan mood lagu, melodi, dan alirannya dengan hati-hati. Kami mencoba banyak hal dan terus mengisi daya. Kemudian disimpulkan bahwa 'Ayo buat dengan tenang dan santai' dan setelah revisi yang lama, kita mendapatkan mood yang kita inginkan,” ujar Bobby.

    iKON berharap untuk bisa lebih bekerja keras lagi untuk memberikan iKONIC dengan performa yang lebih bagus dan para anggota ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu kepada para penggemar bahwa iKON sangat merindukan dan mencintai iKONIC.


    (Penulis: Saras Sania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below