Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo Pada 12 Maret 2021


  • Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo Pada 12 Maret 2021
    Rose BLACKPINK akan debut solo pada 12 Maret mendatang. (Foto: Dok. /Instagram)

    Rose BLACKPINK akan debut solo pada 12 Maret mendatang, setelah YG Entertainment mengunggah dua poster teaser terbaru pada Senin (1/3/2021). Ia pun ikut mengunggah poster teasernya melalui akun pribadinya di Instagram.





    Dua poster tersebut memiliki konsep yang berbeda. Untuk poster pertama, Rose mengenakan gaun merah dengan balutan asap dan api yang membara. Lalu, terdapat tulisan pada latar dengan tulisan “No Way Out”. Poster kedua, Rose mengenakan dress bernuansa lilac dengan rambut yang terurai dan tatapan Rose yang tajam.

    Pengumuman ini juga disambut baik oleh personil lainnya. Hal ini terlihat saat tiga member yakni Jisoo, Jennie dan Lisa ikut mengunggah poster Rose di akun pribadinya masing-masing.


    (Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG Dikabarkan Berpacaran)


    Sebelumnya, Rose telah mengunggah video teaser yang bertajuk Gone dan lagu tersebut juga telah dinyanyikan olehnya dalam konser BLACKPINK yang bertajuk The Show secara virtual pada (31/1/2021). Penyanyi asal Australia ini akan menjadi member kedua dari BLACKPINK yang akan debut solo setelah Jennie dengan lagu yang bertajuk Solo


    (Penulis: Saras Sania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below