Netflix akan Mengeluarkan Drama Korea Terbaru


  • Netflix akan Mengeluarkan Drama Korea Terbaru
    Drama Korea baru akan segera datang di Netflix . (Foto: Dok.Netflix)

    Netflix akan mengeluarkan 9 tayangan drama Korea baru sepanjang tahun ini melalui acara See What’s Next Korea secara virtual pada Kamis (25/2/2021). Berbagai serial akan datang dengan penampilan para pemain yang bertalenta. Pastinya para pecinta Korea tidak sabar untuk menyaksikannya di Netflix. Yuk, simak ulasannya.


    1. Kingdom: Ashin of the North

     Kingdom: Ashin of the North ini merupakan episode spesial yang merupakan sekuel sampingan dari serial zombie Korea Kingdom Season 2 (Foto:Dok.Netflix)

    Pasalnya drama Korea yang bertajuk Kingdom: Ashin of the North ini merupakan episode spesial yang merupakan sekuel sampingan dari serial zombie Korea Kingdom Season 2 yang populer. Pada episode ini akan menceritakan kisah masa lalu Ashin yang merupakan seorang pewaris kota Jurchen Utara yang ditemui oleh kelompok Lee Chang saat mereka sedang dalam perjalanan ke Utara. Drama ini akan dibintangi oleh Gianna Jun dan Park Byung-eun dan disutradarai Kim Seong-hun.



    2. The Silent Sea

    Serial Netflix yang bertajuk The Silent Sea diperankan oleh Bae Doo-na, Gong Yoo dan Lee Joon.  (Foto:Dok.Netflix)

    Serial Netflix yang bertajuk The Silent Sea diperankan oleh Bae Doo-na, Gong Yoo dan Lee Joon. Drama Korea ini akan berlatar di masa depan dan bumi mengalami proses penggurunan sehingga bumi hampir kehabisan air dan makanan. Sebuah tim khusus yang berangkat ke pangkalan penelitian di bulan mendapatkan kisah yang tidak terduga. Serial ini diangkat berdasarkan film pendek yang disutradarai Choi Hang-yong dan bekerja sama dengan penulis naskah yaitu Park Eun-kyo. The Silent Sea telah mendapatkan banyak perhatian sejak bergabungnya aktor Jung Woo-sung sebagai produser eksekutif.

    3. D.P

     D.P yang menceritakan kisah prajurit tentara Joon-ho yang merupakan anggota unit Deserter Pursuit yaitu D.P  (Foto:Dok.Netflix)

    Netflix akan mengeluarkan drama Korea terbaru yaitu D.P yang menceritakan kisah prajurit tentara Joon-ho yang merupakan anggota unit Deserter Pursuit yaitu D.P yang bertugas untuk melacak pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih merasa bimbang. Serial ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong yang telah dibaca sebanyak lebih dari 10 juta orang berkat penggambarannya yang realistis mengenai kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan di militer, serta mengangkat tema yang berbeda lewat Deserter Pursuit , sebuah unit polisi militer yang bertugas menangkap para tentara yang meninggalkan pos mereka. Drama ini diperankan oleh Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun dan Son Seok-koo.

    (Baca Juga: 13 Rekomendasi Serial Drama Korea Dari BaekSang Art Awards)

    4. My Name

    Drama Korea ini mengisahkan seorang wanita bernama Ji-u yang bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata sebuah organisasi kriminal (Foto:Dok.Netflix)

    Drama Korea ini mengisahkan seorang wanita bernama Ji-u yang bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata sebuah organisasi kriminal demi menemukan kebenaran mengenai kematian ayahnya. Serial original Netflix ini akan menghadirkan ketegangan dari aksi balas dendam Ji-u dan berbagai kenyataan pahit yang terungkap dalam prosesnya. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya pernah menyutradarai serial Extracurricular. Serial ini dibintangi oleh Han So-hee, Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun, Kim Sang-ho, Lee Hak-ju dan Jang Yull.

    5. Move to Heaven

    Move to Heaven merupakan serial original Netflix yang diperankan oleh Lee Je-hoon dan Tang Jun-sang.  (Foto:Dok.Netflix)

    Move to Heaven merupakan serial original Netflix yang diperankan oleh Lee Je-hoon dan Tang Jun-sang. Serial ini mengisahkan mengenai seorang pemuda dengan sindrom Asperger bernama Geu-ru dan walinya bernama Sang-gu. Keduanya memulai bisnis pembersihan trauma dan mengungkap berbagai cerita yang ditinggalkan oleh orang-orang yang telah meninggal. Drama ini disutradarai oleh Kim Sung-ho dan ditulis oleh Yoon Ji-ryun.

    (Baca Juga: 5 Drama Korea yang akan Tayang di Februari 2021)

    6. Squid Game

      Lee Jung-jae berperan sebagai Ki-hun yang kehilangan pekerjaannya dan Park Hae-soo berperan sebagai Sang-woo yang terkena masalah (Foto:Dok.Netflix)

    Drama Korea yang bertajuk Squid Game ini mengisahkan orang-orang yang berpartisipasi dalam sebuah permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah 40 juta dolar. Serial ini disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk. Lalu, drama ini dibintangi oleh Lee Jung-jae berperan sebagai Ki-hun yang kehilangan pekerjaannya dan Park Hae-soo berperan sebagai Sang-woo yang terkena masalah setelah menggelapkan dana perusahaannya.

    7. Love Alarm Season 2

    Musim kedua akan kembali mengupas cinta pertama dari Jojo, Sun-oh dan Hye-yeong yang belum terselesaikan (Foto:Dok.Netflix).

    Drama korea yang bertajuk Love Alarm akan tayang season ke-2 pada 12 Maret 2021. Serial ini akan mengisahkan mengenai seorang wanita dengan Love Alarm yang tidak berfungsi dan dua pria yang mengejar cintanya secara gigih. Love Alarm ini dapat digunakan dengan mengetahui siapa yang menyukainya dalam radius 10 meter. Chemistry antara ketiga pemain utamanya sangat kuat yakni Kim So-hyun, Jung Ga-ram dan Song Kang. Musim kedua akan kembali mengupas cinta pertama dari Jojo, Sun-oh dan Hye-yeong yang belum terselesaikan.

    (Baca Juga: Busana Menarik dari Drama Korea True Beauty)

    8. Hellbound

    Drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang bertajuk Hell (Foto:Dok.Netflix).

    Serial drama Hellbound akan diperankan oleh Yoo Ah-in, Park Jeong-min, Kim Hyun-ju, Won Jin-ah dan Yang Ik-june. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang bertajuk Hell sehingga illustrator Choi Gyu-seok dan sutradara Yeon Sang-ho bertanggung jawab atas alur ceritanya. Hellbound mengisahkan fenomena supernatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka setelah pertemuan tak terduga dengan malaikat maut. Lalu, drama ini juga akan memunculkan kelompok agama baru yang menafsirkan peristiwa tersebut sebagai kehendak dari yang suci, serta orang-orang yang mencoba bertahan hidup di tengah kekacauan.

    9. All of Us Are Dead

    Drama ini mengisahkan sekelompok orang yang terjebak di sekolah yang menjadi tempat penyebaran virus zombie  (Foto:Dok.Netflix).

    All of Us Are Dead diadaptasi dari webtoon yang bertajuk Now at Our School. Drama ini mengisahkan sekelompok orang yang terjebak di sekolah yang menjadi tempat penyebaran virus zombie yang dipenuhi dengan kejutan. Serial Netflix ini disutradarai oleh Lee JQ dan Enes Kim. Drama ini dibintangi oleh Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomin dan Yoo In-soo.

    Itulah sejumlah drama Korea yang akan dikeluarkan oleh Netflix di 2021. Selamat menonton!

    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below