Life & health

Busana Menarik dari Drama Korea True Beauty

By : Her World Indonesia - 2021-02-04 19:10:01 Busana Menarik dari Drama Korea True Beauty

Siapa yang tidak asing lagi bagi pencinta drama Korea yang sedang hadir di Viu yaitu True Beauty. Drama Korea ini mengisahkan cinta segitiga yang dialami oleh Im Ju-kyung yang diperankan oleh Moon Ga-Young, Lee Su-ho yang diperankan Cha Eun-woo ASTRO dan Han Seo-jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Pada drama Korea ini terdapat busana yang memikat hati para pecinta drama Korea. Berikut adalah busana yang dipakai oleh para pemain True Beauty.

1. Im Ju-kyung



Selama bersekolah bersama murid lainnya, Im Ju-Kyung dan beberapa teman lainnya memiliki selera fashionable yang tinggi di sekolah barunya. Im Ju-Kyung atau sapaannya Jubal ini sering menggunakan busana yang hangat untuk menahan dinginnya cuaca di Korea Selatan. Salah satunya adalah Purple lable-Cable Knit Cashmere Sweater yang dipakai untuk ke sekolah dan brand yang digunakan adalah Polo.

(Baca Juga: Rekomendasi Makeup Colorgram X True Beauty untuk Sehari-hari)

2. Lee Su-ho



Pria tampan dan pendiam, Lee Su-ho, sering menggunakan coat untuk pergi ke sekolah sehingga membuat tubuhnya cukup hangat. Salah satu busana yang dipakai yaitu Double Faced Contrast Check Wool Duffle Coat dari brand Burberry. Coat tersebut dapat memusatkan perhatian para pecinta drama Korea.

3. Han Seo-jun



Pria yang sering menjadi lelaki idaman para semua murid satu sekolah, Han Seo-jun, sering menggunakan seragam sekolah dengan menggunakan bomber jacket dari brand Liberteng yaitu Multiple Mix Aviation Jumper sehingga dapat membuat Han Seo-jun menjadi lebih cool.

4.Kang Soo-jin



Salah satu sahabat Im Ju-kyung yang memiliki aura tomboy, Kang Soo-jin yang diperankan oleh Park Yoo-na juga menggunakan cardigan dari brand O’2ND sehingga membuat Kang Soo-jin menjadi lebih cool dan mempesona.

(Baca Juga: Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty)

5. Choi Soo-A



Im-Ju-kyung juga memiliki sahabat yang sangat perhatian, Choi Soo-A yang diperankan oleh Kang Min-Ah juga memiliki selera fashionable yang menarik yaitu Red Cardigans dari brand MSKN2ND. Cardigan yang dipakai oleh Choi Soo-A juga memiliki warna yang cocok untuk dirinya.

Dari busana yang dipakai oleh para pemain True Beauty di atas, busana mana yang kamu sukai?

(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health