Life & health

5 Drama Korea yang akan Tayang di Februari 2021

By : Her World Indonesia - 2021-01-31 09:00:01

Tak terasa, Januari akan segera berakhir dan berganti bulan baru. Buat kamu penggemar drama Korea, tepatnya di bulan Februari 2021 mendatang, sudah banyak drama Korea dengan alur cerita hingga para pemain menarik yang siap kamu masukan ke dalam list tontonan kamu.

Inilah 5 drama Korea yang akan tayang di Februari 2021.

1. Love Scene Number


Di awal bulan Februari nanti, tepatnya pada tanggal 1 Februari akan rilis drama keluaran MBC yang menceritakan 4 wanita yang mengalami masalah percintaan. Drama omnibus ini nantinya akan berisikan 8 episode yang akan membuat jantung kamu terus berdebar-debar. Dibintangi oleh sederetan selebriti muda Korea Selatan, yaitu Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee.


2. L.U.C.A.: The Beginning

Salah satu drama Korea yang akan rilis di bulan Februari, L.U.C.A : The Beginning (Foto:Dok.Viu)

Pada tanggal yang sama, drama ini juga akan rilis. Ji-O yang diperankan oleh Kim Rae Won memiliki kekuatan dan sebuah rahasia namun ia tidak tahu siapa dirinya. Dan Ji-O dikejar oleh sosok misterius di pada saat ia mencari tahu siapa identitasnya. Goo-Reum (Lee Da Hee), adalah seorang detektif yang mencari petunjuk di balik orang tua Ji-O yang menghilang. Pastikan kamu masukkan L.U.C.A: The Beginning ke dalam list, akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN.

(baca juga : 13 Rekomendasi Serial Drama Korea Dari BaekSang Art Awards)


3. River Where the Moon Rises


15 Februari 2021 akan menjadi tanggal rilis drama yang diadaptasi dari dongeng asal Korea, On Dal. Drama ini menceritakan putri raja Pyong-gang (Kim So-hyun) yang berambisi menjadi raja Goryeo dan bertemu dengan On-dal (Ji-soo). Kedua pemain ini memiliki penggemar yang cukup banyak sehingga drama ini begitu ditunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea.


4. Hello? Me!

Nantikan Drama Hello?Me! pada 17 Februari mendatang. (Foto:Dok.Viu)

Drama korea yang akan rilis di tanggal 17 Februari ini bercerita tentang Ban Ha-ni, seorang remaja berumur 17 tahun yang ceria dan optimis lalu menghampiri Ban Ha-ni yang berusia 37 tahun yang lajang dan pesimis. Diadaptasi dari novel karya Kim Hye Jung berjudul "Fantastic Girl", drama ini dibintangi oleh Choi Gang-Hee, Kim Young Kwang, Lee Re, Eum Moon Suk dengan mengangkat genre komedi, romantis dan fantasi.

(baca juga : Fashion Item Korea yang paling Ikonik)


5. The Penthouse 2


Drama lanjutan The Penthouse ini akan rilis pada tanggal 19 Februari 2021. Bagi kamu yang mau tahu kelanjutan kisah antara Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), Oh Yoon-hee (Eugene) dan Joo Dan-tae (Um Ki-joon), drama ini wajib kamu nantikan.


Siap sambut bulan Februari dengan 5 drama Korea yang akan tayang? Pastikan kamu menantikan drama diatas ya.


(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health