Jamuan Teh Sore Virtual Bersama Bvlgari Indonesia


  • Jamuan Teh Sore Virtual Bersama Bvlgari Indonesia
    Bvlgari Indonesia dan Herworld Indonesia mengadakan jamuan teh sore (Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    Selepas perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine’s Day, Bvlgari Indonesia bersama Her World Indonesia menggelar jamuan teh sore yang dilaksanakan secara virtual. Dua puluh tamu yang diundang adalah para pembaca dan pelanggan setia Bvlgari. Masing-masing tamu dikirimkan hampers cantik yang berisi undangan, satu set cangkir, dua jenis teh, cookies serta seperangkat DIY mask strap yang bisa dirangkai sendiri.

    Acara Bvlgari Virtual Te Del Pomeriggio ini dipandu oleh Dave Hendrik dengan obrolan mengenai sejarah dibalik brand Bvlgari oleh Putri Soedarjo, General Manager Bvlgari Indonesia. “Bvlgari didirikan pada 1884 oleh seorang pengrajin perak bernama Sotirios Voulgaris, yang lalu berkembang di kota Roma dan mendirikan toko perhiasan pertama bernama Bvlgari. Toko pertama ini hingga kini masih berdiri di Via Condotti, Roma,” demikian tutur Putri menceritakan sejarah brand ini. Bvlgari semakin berkembang dan tersohor ke seluruh dunia karena keterkaitannya dengan beragam bintang Hollywood seperti Elizabeth Taylor dan Sophia Loren pada masa itu.




    (Baca Juga: Perayaan Meriah Koleksi 'Serpenti Seduttori' Bvlgari)


    Arsitektur Greek & Roman selalu menjadi inspirasi dalam perjalanan brand ini menciptakan koleksi-koleksinya. Lebih jauh, dalam talkshow yang berlangsung hangat ini dibahas pula beberapa koleksi perhiasan iconic oleh Treacia Tjahjadi, Operational Assistant Manager of Bvlgari Indonesia.

    Di antaranya adalah koleksi Fiorever yang berbentuk kelopak bunga cantik dan melambangkan kebahagiaan, koleksi Diva, dan tentunya koleksi Serpenti yang sangat ikonik dan menjadi must have item.


    (Koleksi must have item dari Bvlgari.Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    (Baca Juga: Kemeriahan Pesta Akhir Tahun Bvlgari)


    Cabochon Mini Bag dan Serpenti Forever Bag adalah dua mini bag unggulan Bvlgari yang juga tak luput dibahas dalam jamuan ini. Diinformasikan juga, tentang promo khusus berupa discount sebesar 5-10 persen untuk koleksi tertentu selama 16-21 Februari dan info mengenai layanan home delivery yang dapat menjangkau tempat tinggal para customer setia.



    (Cabochon Mini Bag dan Serpenti Forever Bag.Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    Acara dilanjutkan dengan workshop membuat mask strap yang dipandu langsung oleh Elizabeth Wahyu. Para tamu pun asyik merangkai manik-manik yang telah dikirim, sesuai dengan kreativitas dan selera masing-masing. Menjelang penutup acara, Stefanie Soewono, Marketing & Communication Manager Bvlgari Indonesia menayangkan kuis yang berhadiah sebuah parfum. Para tamu pun antusias berlomba menjawab lewat kolom chat.


    (Baca Juga: Bvlgari Kembali Hadirkan Jam Tangan Aluminium yang Ikonis)



    (Afternoon Tea Bvlgari.Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    (Event virtual Bvlgari.Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    Acara jamuan teh sore ini sungguh menjadi obat kangen yang manjur bagi para tamu. Bahkan salah seorang tamu dari Singapura juga menyempatkan hadir dan hampers pun dikirim mengarungi samudra. Bvlgari Indonesia acap menggelar acara di butik-butiknya, dalam rangka menyambut koleksi baru, atau menyambut musim liburan (Holiday Season). Karena pandemi, acara semacam itu tidak dapat terlaksana. Semoga dapat berjumpa di acara berikutnya!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below