Bvlgari Kembali Hadirkan Jam Tangan Aluminium yang Ikonis


  • Bvlgari Kembali Hadirkan Jam Tangan Aluminium yang Ikonis
    Jam tangan yang menjadi ikon gaya dua dekade lalu kembali hadir dengan inovasi terbaru. (Foto: Dok. Bvlgari Indonesia)

    Pada tahun 1998, Bvlgari sebagai salah satu label jewellery terdepan di dunia, menghadirkan sebuah koleksi jam tangan yang tak terduga bernama Aluminium. Material yang digunakan adalah aluminium dan karet, dengan warna kontras hitam putih yang dikemas dalam desain grafis minimalis. Jam tangan inovatif tersebut langsung menjadi item trendi andalan untuk bergaya kasual-modern pada masa itu. 


    Berkat ide brilian dalam mengombinasikan material yang jauh dari kesan konvensional, Bvlgari menjadi pelopor yang meredefinisi kemewahan. Pertama-tama, perpaduan material yang tak biasa ini mungkin terlihat asing. Namun ketika sudah dikenakan di pergelangan tangan, ia bertransformasi menjadi fashion piece yang simpel, namun tetap berkelas dan penuh pernyataan.  




    Kesuksesan dari Aluminium watch tampak semakin nyata ketika pesawat Alitalia Jumbo Jet 747 menampilkan cutting sticker raksasa dengan gambar jam tangan ikonis tersebut. 


    Aluminium Watch 2020

    (Desain unisex yang tak lekang oleh waktu. Foto: Dok. Bvlgari Indonesia)


    Lebih dari 20 tahun sudah berlalu, kini Bvlgari Aluminium watch diciptakan kembali dan tetap menjadi aksesori yang menonjol di antara produk luxury lainnya. Terdapat beberapa perubahan rancangan agar jam tangan ini bisa memberikan kenyamanan lebih saat dikenakan. Bagian lug-nya juga diubah untuk menyesuaikan dengan ukuran case terbarunya.  


    Versi teranyar dari Aluminium watch tak lagi mengandalkan gerakan mechatronic quartz, melainkan menggunakan gerakan self-winding yang mekanis. Logam aluminium yang digunakan juga lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Beberapa fitur teknis pada material rubber-nya juga di-upgrade


    Di luar produk ini, Bvlgari memang dikenal dengan jajaran logam mulia, bebatuan, dan price point-nya yang tinggi. Namun jam tangan Aluminium terbaru ini menentang ekspektasi dengan memilih untuk fokus pada gaya yang effortless dan cool, tentunya disertai dengan craftsmanship yang tinggi. 


    Dengan desain yang pintar, jam tangan ini juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaya, mulai dari elegan, kasual, sampai sporty. Ia versatile dan cocok untuk siapa saja, tak peduli apa gendernya, hingga berapa pun usianya. Sangat universal. 


    Melalui seri jam tangan Aluminium terbaru ini, Bvlgari kembali menyampaikan statement bahwa brand-nya tidak takut untuk keluar dari zona nyaman, mendorong batas desain konvensional, serta selalu mengejar sesuatu yang baru. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below