Perayaan Meriah Koleksi 'Serpenti Seduttori' Bvlgari


  • Perayaan Meriah Koleksi 'Serpenti Seduttori' Bvlgari
    salah satu koleksi Serpenti Seduttori pada Baselworld 2019(Foto:Dok.Bulgari official/Instagram)


    Usai peluncuran perdana salah satu koleksi Serpenti Seduttori pada Baselworld 2019 beberapa waktu lalu, Bvlgari kemudian mengenalkan tiga desain baru. 

    Tak hanya menunjukkan ekspresi dari estetika Bvlgari, tiga desain baru ini juga merepresentasikan babak baru dari seri koleksi Serpenti. Menghadirkan detail yang terinspirasi dari koleksi Serpenti Tubogas, Seduttori hadir lebih ramping dari yang sudah ada dan dihiasi dengan bebatuan yang dibentuk dari bahan material unggulan. 



    Koleksi baru ini terdiri dari gelang baru yang fleksibel yang mengolah sedemikian rupa motif dari Serpenti Scaglie yang ikonis. Glamor dan juga dinamis, gaya Seduttori didesain buat dipakai setiap hari, menawarkan perspektif baru dan menangkap momen-momen terbaik atau keemasan dalam hidup yang sesungguhnya. 

    (Baca juga: Inspirasi Sinema di Koleksi Terbaru Bvlgari 'Cinemagia') 


    (Bvlgari Serpenti Seduttori. Foto: Dok/Bvlgari) 


    Menjadi sebuah perayaan, Serpenti Seduttori adalah koleksi Bvlgari terbaru yang menangkap semangat jam tangan ikonis Serpenti. Warna keemasannya menjadi representasi dari momen-momen keemasan atau terbaik sepanjang hidup. 

    Dapat dikatakan koleksi ini sebagai sebuah masterpiece dari gaya hidup glamor modern yang hadir dalam bahan stainless steel, atau stainless steel dan rose gold dengan atau tanpa berlian. Tiga desain jam tangan terbaru dari Serpenti Seduttori melengkapi koleksi ikonis Serpenti. 

    Kehadiran koleksi ini seperti halnya hidup melewati banyak momen penting, seperti kelahiran, pernikahan, momen sukses dan pencapaian, atau hal-hal kecil yang hangat seperti ngobrol bersama teman sembari menikmati kopi, atau berjalan di pantai menikmati matahari terbenam. 

    Momen-momen yang membuat seseorang ingin menghentikan waktu sejenak dan menikmatinya dalam-dalam. Golden moments inilah yang menjadi inspirasi dari Seprenti Seduttori. Momen yang membentuk karakter setiap perempuan, serta gaya dan semangatnya yang memancar dari persona. 

    Dari desain, koleksi ini merepresentasikan babak baru yang lebih bold dari seri koleksi Serpenti. Koleksi ini menghadirkan tiga shades keemasan; rose, putih dan kuning. Pada yellow gold dan edisi berlian, terdapat berlian dan model diamond pavé dalam white gold dan rose gold. 

    Untuk melengkapi koleksi Serpenti Seduttori, Bvlgari kini mengenalkan juga tiga desain baru termasuk steel case dan gelang dengan rose gold bezel. Warna emas menjadi enigma dari Serpenti Seduttori. 


    (Koleksi Bvlgari Serpenti Seduttori. Foto: Dok/Bvlgari) 

     

    Gelaran peluncuran yang meriah 

    Digelar di London, pada akhir September lalu, Bvlgari menggelar perayaan khusus akan peluncuran koleksi jam tangan terbarunya 'Serpenti Seduttori' ini. Turut menampilkan Ellie Goulding, gelaran ini disebutkan menjadi gelaran internasional pertama untuk jam tangan wanita, yang memberikan perayaan akan momen-momen terbaik dalam hidup. 

    Jean-Christophe Babin, CEO Bvlgari menyambut para tamu undangan dan selebritis, diantaranya Lily Aldridge, Lily James, Naomi Scott, Laura Harrier, Lucy Boynton, Carey Mulligan, Hikari Mori, Lady Kitty Spencer, Lady Amelia Windsor, Maya Hawke, Anna Cleveland, Sabrina Elba, Julia Restoin-Roitfeld, Hiba Abouk, Emilia Schüle, dan Daniel Lismore.

    Usai menikmati minuman yang disediakan, para tamu menyaksikan peluncuran dari tiga desain baru Serpenti Seduttori. Setelahnya, mereka berpindah ke lantai satu RoundHouse untuk menikmati makan malam dengan sajian yang juga terinspirasi dari tema keemasan. Ellie Goulding tampil didampingi DJ Heron Preston untuk menghabiskan malam.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below