Kemeriahan Pesta Akhir Tahun Bvlgari


  • Kemeriahan Pesta Akhir Tahun Bvlgari
    Perayaan akhir tahun Bvlgari. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Tahun 2019 akan segera berakhir. Untuk menutup tahun ini dan menyambut datangnya tahun yang baru, Bvlgari mengadakan pesta akhir tahun meriah pada 11 Desember lalu di butiknya yang berlokasi di Plaza Indonesia. 

    (Baca juga artikel: Tampil Kompak Sekeluarga Dengan 'Holiday Jammies Pack')



    Deretan sosialita dan selebritas menghadiri acara ini. Contohnya adalah Dion Wiyoko beserta sang istri. Para tamu yang datang dapat melihat dan berbelanja langsung koleksi terbaru Bvlgari, seperti jam tangan 'Serpenti Seduttori' yang penuh pernyataan dan perhiasan 'Fiorever' yang feminin dalam rupa kalung, cincin, maupun anting.



    (Perayaan akhir tahun Bvlgari. Foto: Dok. Bvlgari)


    Di acara ini, Bvlgari berbagi kebahagiaan dengan membagikan hadiah bagi para tamu yang beruntung. Bagi tamu yang mengenakan busana terbaik, ia mendapatkan wewangian Bvlgari yang istimewa. Sedangkan pemenang door prize berupa voucher menginap di penginapan Bvlgari Resort Bali ditentukan melalui undian kartu nama.

    Untuk memeriahkan suasana, Bvlgari juga menyediakan mini bar di mana para tamu bisa memesan koktail sesuai selera masing-masing. Ada juga popcorn yang disajikan di wadah bernuansa emas dengan desain 'Bvlgari Dream Maker', yang merupakan tema kampanye mereka pada musim liburan ini. Kembang gula turut tersedia bagi tamu yang ingin menikmati hidangan manis.



    (Perayaan akhir tahun Bvlgari. Foto: Dok. Bvlgari)


    (Baca juga artikel: Kolaborasi Tulola Dengan 3 Artis Ternama Indonesia)

    Photobooth pun tersedia agar para tamu yang hadir bisa berfoto bersama teman-temannya dan mengabadikan momen seru di pesta ini. 


    (Perayaan akhir tahun Bvlgari. Foto: Dok. Bvlgari)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below