Inspirasi OOTD Bertema Vintage Khas Taylor Swift


  • Inspirasi OOTD Bertema Vintage Khas Taylor Swift
    Gaya vintage khas Taylor Swift yang dapat kamu contek untuk busana OOTD-mu (Foto:Taylor Swift/Instagram)

    Swifties pastinya tidak asing lagi mendengarkan lagu dari penyanyi hit Taylor Swift. Telah lama memasuki dunia musik, ia pun turut mengeksploasi ragam genre musik, mulai dari country, pop rock hingga pop-elektronik. Bahkan, hal ini juga berpengaruh dengan gaya busana Taylor di kesehariannya.

    Pelantun lagu Bad Blood ini menyukai gaya vintage edgy tanpa melupakan kesan feminin di setiap busananya. Tak heran jika penyanyi kelahiran 1989 ini selalu tampil stylish di depan paparazzi. Lantas bagaimana busana Taylor Swift yang selalu menarik perhatian para penggemar? Kamu juga bisa menjadikan inspirasi untuk OOTD-mu agar terlihat fashionable. Yuk, simak ulasannya.





    Perpaduan white t-shirt with no sleeves dan topi bowler warna hitam ala Taylor Swift ini bisa kamu tiru untuk tampil stylish dengan nuansa vintage. Kamu juga bisa menambahkan ripped short jeans dengan ikat pinggang hitam. Jangan lupa untuk menambahkan boots hitam sehingga dapat terlihat lebih cool.




    Leather jacket dan mini skirt juga merupakan perpaduan yang cocok untuk kamu pakai kala beraktivitas saat musim hujan. Stocking hitam yang dikenakan oleh Taylor juga dapat menahan dinginnya cuaca. Nah, kamu juga bisa menambahkan leather gloves warna hitam.



    Taylor memilih knit cardigan dengan old vibe dipadukan dengan white t-shirt dan short pants hitam. Kamu bisa menambahkan kaus kaki dengan ukuran panjang warna putih untuk dijadikan ala back to school. Taylor juga memilih leather bag sehingga dapat menonjolkan gaya vintage.




    Tampil simple dan stylish, penyanyi berumur 30 ini memilih kaus hitam lengan panjang dengan model garis-garis merah dan mini skirt warna hitam. Lalu, Taylor memilih tas berwarna kuning yang mencolok agar dapat lebih terlihat hidup di balik warna hitam pada busananya. Kamu juga bisa memilih warna top shirt dengan putih bergaris hitam.


    White crop top dan mini skirt tampil girly dari Taylor Swift (Foto:Taylorswiftfashionclub/Instagram)

    Jika kamu ingin terlihat feminin, Taylor memilih white crop top dan mini skirt dengan corak bunga berwarna pink sehingga terlihat lebih girly. Lalu, Taylor juga menggunakan sling bag ukuran kecil berwarna hijau tua sehingga tetap memiliki nuansa vintage. Kamu juga bisa menggunakan high heels warna hitam atau putih di OOTD-mu.




    Gaya vintage khas Taylor Swift dengan top and short skirt (Foto:Taylorswiftfashionclub/Instagram)
    Pelantun lagu yang bertajuk Style ini juga menyukai top and short skirt dengan satu warna yaitu model kotak-kotak warna hitam dan kerah putih agar terlihat old school. Tak hanya itu, Taylor juga memadukan tas kulit merah. Untuk OOTD, kamu juga bisa menambahkan sepatu loafers hitam dan kaus kaki putih ukuran sedang untuk tampil stylish.

    Perpaduan busana ala Vintage dari Taylor Swift mana yang dapat kamu jadikan inspirasi OOTD-mu?

    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below