Fashion

Inspirasi Gaya Kasual si Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani

By : Her World Indonesia - 2021-02-02 20:00:01 Inspirasi Gaya Kasual si Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani

Teruntuk kamu yang suka mengenakan pakaian dengan gaya kasual dan santai, sepertinya kamu memiliki gaya yang mirip dengan Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani saat ini. Aktris multi talenta ini memiliki pesona kecantikan alami, sehingga ia terlihat sering membagikan penampilannya yang chic di akun Instagram pribadinya, @tissabiani. Penasaran? Berikut 4 Inspirasi Gaya Kasual si Tissa Biani.


1. Aksesoris di kepala

Sangat disarankan untukmu, meski mengenakan baju yang kasual, santai dan praktis, berikan kesan manis dengan memberikan aksesoris di kepala. Seperti Tissa Biani yang kerap mengenakan bucket hat saat mengenakan oversized shirt. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mengenakan aksesoris di kepala seperti bandana, kacamata, jepit, dan lain sebagainya. Asalkan sesuai dengan pakaian yang kamu kenakan.



2. Layering

Gaya layering menjadi salah satu trend fashion saat ini. Kekasih Dul Jaelani ini juga pernah tampil dengan kaos dipadu dengan jaket atau cardigan yang ia miliki. Akan mudah sekali memadu-padankan bila warna cenderung netral. Dalam hal ini, kamu bisa gunakan apa saja sebagai outer, selain jaket dan cardigan kamu juga bisa memadukan vest atau blazer.



(baca juga : Tips Mix & Match Pakaian Monokrom)

3. Kaos Band

Tampil keren dan boyish dengan mengenakan kaos band. Kamu juga bisa memadukan dengan ripped jeans dan aksesoris lainnya seperti kacamata, kalung, atau bandana yang diikat di pergelangan tangan.



4. Sneakers

Aktris kelahiran 24 Juli 2002 terlihat makin muda dengan mengenakan sneakers di setiap gaya kasual nan santainya. Nyatanya sepatu sneakers menjadi barang yang wajib dan bisa dikenakan oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan desainnya yang simpel dan netral sehingga cocok dipadukan dengan outfit apa saja.



(baca juga : 10 Sepatu Sneakers Modis untuk Tampil Gaya Tahun Ini)

Dari berbagai macam gaya kasual Tissa Biani diatas, manakah yang menjadi favoritmu?


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion