Fashion

Contek Gaya Busana Kate Middleton untuk Inspirasi OOTD-mu!

By : Her World Indonesia - 2021-02-05 23:00:01 Contek Gaya Busana Kate Middleton untuk Inspirasi OOTD-mu!

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang merupakan Ibu dari Pangeran George itu selalu menjadi sosok inspirasi dalam berpakaian untuk banyak wanita di dunia. Dalam berbusana, Kate terlihat jarang sekali menggunakan dress yang terbuka. Ia selalu menggunakan midi dress berbentuk A line atau fit dress yang sedikit memperlihatkan lekuk pinggul. Tanpa kita sadari, fashion items yang ia kenakan terbilang cukup basic dan sederhana namun tetap terlihat mewah dan modis. Contek Gaya Busana Kate Middleton untuk Inspirasi OOTD-mu! Berikut ulasannya.



Memadukan coats bewarna biru di musim berangin, penampilan Kate satu ini bisa menjadi pilihanmu. Padukan coats bewarna untuk menunjukkan kesan fresh dengan clutch dan boots hitam yang mempesona. Selain itu, kamu bisa menambahkan scarft atau topi untuk membuat penampilanmu makin modis.


 

Jika kamu ingin tampil feminim, sepertinya penampilan Kate mengenakan belted dress bisa kamu coba. Kate memilih mengenakan nude heels untuk melengkapi penampilan satu ini. Kamu juga bisa memilih beberapa tas seperti satchel bag atau sling bag.

(baca juga : Tampil Modis Sehari-hari dengan 7 Model Tas)



Coba tampil kasual ala Kate. Kamu hanya perlu mengenakan kaos polos dipadu dengan celana bewarna cerah, atau mungkin kamu mau memilih sesuai dengan warna kesukaanmu. Jangan lupa untuk memberikan aksesoris seperti anting, bandana serta kenakan sneakers bewarna putih untuk menunjang penampilanmu yang chic.



Kate selalu tahu pakaian apa yang nyaman dan pas dengan situasi yang akan ia jalani. Ia juga mengenakan satu set blazzer dan heels yang bermotif dengan warna yang netral. Penampilan ini bisa terlihat formal dan sporty yang tentunya menawan. Lengkapi penampilan ini dengan memberikan cincin pada jemarimu.

(baca juga : Rahasia Cantik Kate Middleton, dari Kulit hingga Rambut)


Kenakan basic fashion items yang bisa dipadukan dengan manis. Seperti Kate Middleton yang mampu mengubah penampilan simpel dan minimalis itu menjadi elegan dan berkelas. Menurutmu penampilan Kate manakah yang menjadi favoritmu?


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion