Food & travel

Ide Dinner Romantis bersama Pasangan

By : Her World Indonesia - 2021-01-31 12:00:01 Ide Dinner Romantis bersama Pasangan

Ada kalanya kamu dan pasangan ingin merayakan hari tertentu dengan intim. Untuk menciptakan suasana hangat dan romantis, biasanya para pasangan memilih untuk dinner di salah satu restoran, yang mulai dari lokasi hingga dekorasi tempat makan yang menjadi opsi utama.Supaya terasa bahagia dan juga lebih akrab, Her World Indonesia telah merangkum 4 tempat makan yang bisa menjadi pilihanmu bersama pasangan.

Inilah beberapa tempat makan romantis untuk dinner romantis bersama pasangan.

1. Gaia, The Plaza Jakarta

Gedung pencakar langit Jakarta bisa menjadi tempat yang pas menikmati dinner romantis bersama pasangan. Gaia, the Plaza Jakarta menunjukkan pemandangan kota Jakarta di malam hari dengan gemerlap lampu kota. Terlihat kesan romantis dan intim dari jendela kaca restoran ini, didukung dengan interiornya yang nyaman.


2. Royal Stag Bistro, Bandung

Interior mewah dengan nuansa restoran Eropa jaman dahulu, mulai dari lampu gantung dan ubin lantainya hingga furniture kursi dan sofa , menunjukkan tampilan antik. Beberapa hiasan seperti kepala rusa juga tergantung di dinding restorannya. Tempat ini bisa memberikan pengalaman dinner klasik dengan suguhan makanan eropa.


3. Twin House Coffee & Kitchen, Jakarta

Jika kamu merasa jenuh dengan restoran yang itu-itu saja, Twin House bisa menjadi pilihan. Tempat ini cocok untuk kamu yang memiliki jiwa bebas bersama pasangan, apalagi kamu bisa menikmati alam di tengah hiruk pikuk ibukota. Nuansa yang akan kamu dapati dari segi interiornya yaitu bertemakana rustic dan vintage. Hal unik lainnya di tempat makan ini, selain indoor, pengunjung juga bisa menyantap makanan secara lesehan bak piknik di halaman ‘rumah’, dipayungi dengan pohon-pohon.


4. Bird Nest, Ubud, Bali

Bukan sekedar di alam terbuka, restoran satu ini memiliki area makan yang dilingkupi oleh bambu sehingga membentuk seperti sarang burung. Selain itu, tempat ini akan membuat pasangan lebih dekat dan intim. Hembusan udara dan pemandangan alam di malam hari dihiasi bintang menjadi pengalaman indah dinner bersama pasangan.


(Penulis : Kandela Cikal)

Food & travel