Dua Lipa telah Merilis Single Terbaru ‘We’re Good’


  • Dua Lipa telah Merilis Single Terbaru ‘We’re Good’
    Dua Lipa telah merilis single terbarunya yang bertajuk We're Good. (Foto: Dok. /Dua Lipa)

    Dua Lipa telah merilis single terbarunya yang bertajuk We’re Good pada Jumat (12/2/21). Lagu ini mengambil tempo santai yang mengisahkan sensual sepasang kekasih yang memutuskan untuk berpisah. Tak hanya itu, latar yang digunakan yaitu sebuah restoran mewah di dalam kapal pada abad ke-20 yang disutradarai oleh Vania Hetmann dan Gal Muggla. Lagu ini diproduksi oleh Sly dan diambil dari album Future Nostalgia - The Moonlight Edition.


    (Baca Juga: Dua Lipa Tampil Di AMAs 2020 Dari Royal Albert Hall)




    Future Nostalgia - The Moonlight Edition juga telah dirilis pada seluruh layanan streaming. Selain itu, album ini berisikan single hits yang bertajuk Don’t Start Now, Physical, Break My Heart dan Levitating dan juga mencakup single hit Top 10 Miley Cyrus feat. Dua Lipa yang bertajuk Prisoner dengan streams mencapai 250 juta secara global.


    Album tersebut dirilis pertama kali pada Maret 2020 serta menggapai 294 juta streams pada minggu pertamanya. Selain itu, Future Nostalgia - The Moonlight Edition dinominasikan pada Grammy Awards untuk enam kategori di antaranya yakni Album of the Year, Best Pop Vocal serta memegang rekor album dengan stream terbanyak dalam satu hari.


    (Baca Juga: Spotted: Dua Lipa Mengenakan Saint Laurent)


    Sejak perilisan single pertamanya pada 2015, artis asal Inggris ini menjadi artis muda di industri musik dunia yang paling sukses. Tak hanya itu, lagu dari Dua Lipa juga paling banyak didengar di Spotify secara global dan juga tiga lagu yang mampu bercokol selama 26 minggu di Top 10 sehingga menjadi pencapaian tertinggi mengingat kejadian yang sama baru terjadi kembali dalam sejarah industri musik Inggris sejak 1955.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below