Spotted: Dua Lipa Mengenakan Saint Laurent


  • Spotted: Dua Lipa Mengenakan Saint Laurent
    Dua Lipa mengenakan busana rancangan Saint Laurent (Foto: Dok. Saint Laurent)


    Meskipun masih berusia 23 tahun, penyanyi sekaligus penulis lagu Dua Lipa berhasil menjadi salah satu musisi yang paling dikenal oleh orang-orang saat ini, termasuk warga Indonesia. 

    Mengawali kariernya dengan membuat video cover lagu penyanyi lain di YouTube, deretan lagu wanita kelahiran Inggris tersebut sukses menjadi 10 besar di tangga lagu Inggris maupun Amerika Serikat.



    (Baca juga artikel: Spotted: Dakota Johnson Mengenakan Gucci)

    Dua juga menjadi salah satu penyanyi yang kerap melakukan kolaborasi bersama dengan musisi lainnya. Mulai dari band Silk City, DJ ternama Calvin Harris, higga girlband k-pop Blackpink.

    Tidak hanya mencuri perhatian dengan lagu-lagunya saja, Dua juga kerap kali memukau para penggemarnya dengan penampilan yang modis. Salah satunya adalah ketika ia mendatangi acara MTV European Music Awards pada awal November lalu di Bilbao, Spanyol.

    (Baca juga artikel: Spotted: Dakota Fanning Mengenakan Prada)

    Sebagai wanita yang berani mencoba berbagai gaya di karpet merah, kali ini Dua menegaskan sisi feminitasnya dengan mengenakan gaun mini dengan sulaman motif floral dalam kombinasi warna hitam, hijau, dan rancangan rumah mode Saint Laurent. Kesan sensual juga terlihat berkat potongan leher 'V' yang cukup dalam.

    Selain itu, Dua juga membuat tampilannya semakin modis dan kakinya terlihat lebih jenjang dengan sandal high heels bahan kulit berwarna hitam yang juga rancangan rumah mode Saint Laurent. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below